Peduli Banjir, Wahana Honda Berikan Promo Servis Lengkap | dapurpacu.id

Peduli Banjir, Wahana Honda Berikan Promo Servis Lengkap


DAPURPACU – Musibah banjir yang melanda di wilayah Jabodetabek khususnya, membuat sejumlah kendaraan baik sepeda motor maupun mobil dengan terpaksa harus terendam air.

Melihat kondisi tersebut, Main Dealer sepeda motor Honda di Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) pun turun tangan membantu para pemilik motor Honda yang mengalami banjir.

Bantuan yang diberikan berupa servis lengkap dengan biaya ringan, plus gratis satu botol oli mesin yang berlaku di seluruh AHASS di wilayah Jakarta dan Tangerang.

Dikemas dalam program ‘AHASS Jakarta dan Tangerang Peduli Banjir’, pemilik motor Honda cukup mengeluarkan biaya sebesar Rp105.000. Tersedia juga layanan anter jemput gratis hanya dengan menghubungi AHASS terdekat.

“Demi kenyamanan dan bentuk keberadaan Honda demi konsumen terkena banjir, AHASS kami siap memberikan layanan terbaik,” papar Head of Technical Service Function Wahana, Evi Haryadi.

Sebagai informasi, sepanjang peridoe 20-24 Februari terdata 1.000 unit motor Honda yang telah memanfaatkan promo ini. Tidak hanya kali ini, Wahana Honda rutin adakan kegiatan serupa setiap kali musibah banjir terjadi di wilayahnya.

Promo ini sendiri adalah salah satu bentuk layanan Satu Hati Honda yang senantiasa akan memberikan layanan terbaik pada konsumen setia Honda. [dp/MTH]