Peugeot Global Perkenalkan Logo Baru | dapurpacu.id

Peugeot Global Perkenalkan Logo Baru


DAPURPACU – Peugeot Global membuka lembaran baru sejarah dengan memperkenalkan logo terbarunya. Logo tersebut mempertegas personalitas dan karakternya pada industri otomotif.

Ini merupakan logo ke-11 yang diluncurkan pabrikan otomotif asal Perancis tersebut sejak kelahirannya pada 1850 silam. Lambang kepala singa lebih ditegaskan namun terlihat elegan dan dinamis.

Sebagai informasi, Peugeot telah memperkenalkan 10 logo yang semuanya identik dengan lambang singa. Untuk logo ke-11 ini, Peugeot memberikan gambaran singa yang lebih elegan dan modern.

Logo ini diciptakan oleh tim desainnya yaitu Peugeot Design Lab, dengan maksud untuk ikut berpacu mengikuti perkembangan produk inovatif dan eksepsional. Selama satu dekade terakhir, seluruh jajaran produk Peugeot kian matang.

Hal itu dibuktikan dengan sederet penghargaan internasional bergengsi, mulai dari ‘International Van of The Year’ yang diraih Peugeot e-Expert (2021) dan Peugeot Partner (2019).

Selain itu, tiga penghargaan lain juga dicapainya seperti ‘Car of the Year’ yang diraih Peugeot 308 (2014), Peugeot 3008 SUV (2017), dan Peugeot 208 (2020).

Baca juga:  Saatnya Miliki New Peugeot 3008 dan 5008 SUV, Begini Penawarannya

Kembali ke logo baru, Peugeot memberi spirit. Logo terbaru dari Peugeot ini memberikan gambaran makna masa lalu, masa kini, dan masa depan dari brand Peugeot.

Logo ini menunjukan kebanggaan brand yang ‘timeless’. Lambang singa memiliki arti prestige, percaya diri, panjang umur, dan juga kehidupan turun temurun yang tidak lekang oleh waktu.

Logo terbaru ini juga kian menegaskan brand Peugeot secara global. Pabrikan asal Perancis ini siap melakukan ekspansi lebih mendunia dan menjangkau lebih luas. [dp/MTH]