Cukup Nyicil Rp8 jutaan, SUV 'Singa' ini Siap Anda Bawa Pulang | dapurpacu.id

Cukup Nyicil Rp8 jutaan, SUV ‘Singa’ ini Siap Anda Bawa Pulang

Peugeot 5008

DAPURPACU – Memasuki 2021, Astra Peugeot menatap optimis bakal diraihnya penjualan positif seiring tren penjualan yang makin tumbuh.

Hal itu diyakini berkat dukungan pemerintah atas kebijakan pengurangan Pajak Penjualan Atas Barang Mewah (PPnBM) yang mulai diberlakukan mulai ini.

Untuk itu, ragam program siap digelontorkan pemegang merek mobil asal Perancis itu guna memudahkan para konsumennya mendapatkan salah satu dari duo Peugeot SUV andalannya yaitu 3008 dan 5008.

Melalui partisipasinya di BCA BCA Expoversary 2021, sederet program menarik bakal digelontorkan pada even yang berlangsung sampai 27 Maret tersebut.

“Saatnya konsumen mendapatkan duo SUV Peugeot dengan VIN 2021 dengan paket yang sangat menarik, yaitu hanya dengan cicilan mulai dari Rp8 jutaan,” kata Fredy Jeo, Head of Sales Astra Peugeot.

Fredy berharap BCA Expoversary Online memberikan alternatif bagi kemudahan konsumen dalam mewujudkan impiannya untuk memiliki kendaraan Peugeot.

Pada even itu, KKB BCA memberikan paket menarik berupa bunga hingga cicilan ringan mulai dari 2,99% flat p.a untuk tenor 3 tahun. Dengan paket itu, model Peugeot SUV ini digelontorkan untuk VIN (vehicle indification number) 2021.

Seperti diketahui, Astra Peugeot telah mengumumkan habis terjualnya duo SUV nya dengan VIN 2020. Dengan begitu, kini Astra Peugeot telah meniagakan VIN baru untuk keduanya. [dp/MTH]