Cek Kondisi Motor di AHASS Sekarang Gratis Loh | dapurpacu.id

Cek Kondisi Motor di AHASS Sekarang Gratis Loh


DAPURPACU – Wahana Honda terus memberikan layanan purna jual maksimal kepada para konsumennya. Terlebih untuk urusan merawat tunggangan di bengkel resmi Honda (AHASS).

Untuk kali ini, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) menggelar program bertajuk ‘Cek Aja Dulu ke AHASS’, yang memberikan safety check (all type kecuali Bigbike) secara gratis.

Selain itu, Wahana Honda juga menawarkan promo menarik khusus untuk pemilik tipe skutik 110 cc. Promo ini berlaku mulai bulan ini sampai dengan April 2021.

Cukup dengan harga Rp75.000, pemilik skutik 110 cc akan dapatkan paket servis penggantian oli, injector cleaner dan pengecekan umum lainnya atau penggantian oli mesin, oli gardan, pengantian busi dan cek umum.

Dalam siaran resminya, Head of Technical Service Function Wahana, Evi Haryadi menuturkan bahwa skutik 110 cc Honda khusus di wilayah Jakarta dan Tangerang telah menjadi pilihan utama.

Baca juga:  Wahana Honda Siap Layani Konsumen Korporat

“Inilah sebabnya demi memberikan layanan purna jual terbaik, kami menggelar promo selama dua bulan ini untuk konsumen di segmen tersebut,” jelas Evi lebih lanjut.

Dia menambahkan, selain pemilik tipe skutik berkapasitas mesin 110 cc, seluruh konsumen juga dapat melakukan pengecekan umum secara gratis. Saat ini, Wahana Honda memiliki 320 jaringan AHASS di area Jakarta dan Tangerang.

Menurut Evi, banyak manfaat dan keuntungan bagi konsumen yang melakukan perawatan di AHASS, jaminan kualitas mekanik, spare part, hingga tools yang digunakan terjamin.

“Rajin melakukan perawatan di bengkel AHASS juga akan berdampak pada nilai jual unit yang akan tetap terjaga,” tutup Evi. [dp/MTH]