Ini Daftar Lengkap Aksesoris Resmi Yamaha WR 155 R

DAPURPACU – Seiring tingginya populasi Yamaha WR 155 R di Indonesia, Yamaha Indonesia resmi menggelontorkan rangkaian aksesoris resminya khusus untuk motor adventure itu.

Hadirnya beragam aksesoris ini sebagai penunjang tampilan sekaligus performanya. Tak hanya itu, turut pula ditawarkan aksesoris pelengkap saat sang pemilik melakukan perjalanan jauh ke suatu tempat.

Line up aksesoris resmi WR 155 R terdiri dari performance gear dan touring gear, dengan berbagai komponen pendukungnya masing-masing.

Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, mengatakan bahwa Yamaha WR 155 R makin banyak digunakan dan dieksplorasi pemilik baik melalui turing maupun di trek off road.

Atas kebutuhan itulah, lanjutnya, Yamaha Indonesia menawarkan rangkaian produk aksesoris resmi WR 155 R yang terdiri dari performance gear dan touring gear.

“Dengan begitu, konsumen akan makin menikmati pengalaman berkendara dengan WR 155 R ini, sekaligus memenuhi kebutuhan hobi,” imbuh Antonius lebih lanjut.

Adapun deretan aksesoris kategori performance gear ditujukan untuk mendukung performa WR 155 R yang menjadi keunggulan terbaiknya saat menerabas menjelajahi alam di jalur off road.

Daftarnya aksesoris tersebut terdiri dari hand guard, alumunium skid plate, handlebar pad, racing grip, grip donut’s, daytona slash.

Sedangkan untuk kategori touring gear sebagai penunjang kenyamanan saat berkendara, apalagi ke rute berjarak jauh. Selain itu memperkuat tampilan sporty WR 155 R.

Sedangkan untuk touring gear meliputi inner tube protector, lowdown seat, lowering kit, USB charger universal, main stand, graphic kit.

Masih ditambah dengan supporting product seperti oli Yamalube tipe Super Sport dan Sport, Multipurpose serta Chain Lube. Tersedia juga helm Fullface Xtreme yang dibanderol Rp375.000. Menyusul model halfface kemudian.

Konsumen bisa mendapatkan aksesoris resmi WR 155 R di jaringan dealer resmi Yamaha,” pungkas Antonius, dalam siaran resminya, Kamis (11/3). [dp/MTH]

Previous articleMengenal Lebih Jauh Jenis-jenis Pelek Mobil
Next articleYuk Lengkapi Aksesoris All New NMAX 155, Turing Makin Asik