Pertamina Lubricants Berikan Ganti Oli Gratis di Cikampek

DAPURPACU – Hujan dengan intensitas cukup tinggi yang melanda Karawang pada bulan Februari mengakibatkan Sungai Cikaranggelam meluap dan menyebabkan beberapa wilayah tergenang banjir. Dampak dari bencana tersebut masih di rasakan oleh warga sekitar.

Sebagai upaya untuk membantu meringankan beban warga terdampak, PT Pertamina Lubricants, anak perusahaan PT Pertamina (Persero) yang mengelola usaha pelumas otomotif dan industri domestik dan internasional melalui program Pertamina Lubricants Peduli kembali berperan aktif dalam meringankan beban masyarakat terdampak bencana banjir di wilayah Cikampek, Kab. Karawang, Jawa Barat dengan menyalurkan bantuan berupa pemberian paket kebutuhan sehari-hari dan penggantian oli gratis pada hari Jumat (5/3).

PT Pertamina Lubricants menyerahkan bantuan berupa 250 Paket Sembako langsung kepada Kepala Desa Dawuan Barat, Yudiana dan kepada perwakilan warga masyarakat yang terdampak dengan tetap menerapkan protokol Covid-19 dengan menggunakan masker dan menjaga jarak.

Selain memberikan bantuan sembako, dan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Pertamina Lubricants Peduli juga menjalankan program “Ganti Oli Gratis” untuk lebih dari 300 unit kendaraan warga masyarakat yang terdampak banjir.

Baca juga:  Pertamina Pantau Kesiapan Ramadan & Idulfitri 2024 di Surabaya

Manager PR & Support PT Pertamina Lubricants Intania Prionggo menyampaikan “Kegiatan pemberian bantuan bencana banjir ini sebagai bentuk kepedulian dan perhatian PT Pertamina Lubricants kepada warga yang terdampak bencana banjir khususnya di wilayah Cikampek Jawa Barat, yang diharapkan bantuan yang diberikan ini dapat meringankan beban korban banjir.”

Intania juga mengungkapkan bahwa program penggantian oli gratis merupakan program tanggap bencana yang rutin dilakukan sebagai upaya PT Pertamina Lubricants untuk terus memberikan semangat, motivasi dan kemudahan bagi warga untuk dapat tetap beraktivitas dengan normal dan optimal. [dp/BGS]

Previous articleAuto2000 Digiroom Menjadi Top in Search 2020 di Google
Next articleAstra UD Trucks Bagikan Paket Sehat Buat Pengemudi Truk