BOM ini Bikin Pemilik Motor Honda di Jabar Senang | dapurpacu.id

BOM ini Bikin Pemilik Motor Honda di Jabar Senang


DAPURPACU – Main dealer motor Honda di Jawa Barat, PT Daya Adicipta Motora (DAM) kembali menghadirkan program menarik yang memudahkan para konsumennya dalam perawatan tunggangan.

Melalui promo yang dinamakan Paket BOM (Borong Murah), DAM memberikan benefit yang melakukan penggantian suku cadang di motornya. Dalam promo ini, DAM bekerja sama dengan 554 outlet AHASS di Jabar.

“Kami menawarkan berbagai pilihan paket bundling sparepart dalam promo itu,” kata General Manager Technical Service DAM, Denny Budiman, dalam siaran resminya, Selasa.

Ada empat pilihan paket bundling yang tersedia, yaitu Paket BOM 1 (Oli Mesin, Oli Gardan, Busi), Paket BOM 2 (Oli Mesin, Oli Gardan, Radiator Coolant), Paket BOM 3 (Pengurasan minyak rem, ganti Padset/Kanvas Rem Depan), dan Paket BOM 4 (pengurasan minyak rem, ganti Padset/Kanvas Rem Belakang).

Rangkaian paket tersebut berlaku pada periode Maret hingga April 2021, dengan banderol mulai dari Rp75.000 dan sudah termasuk dengan biaya jasa pemasangannya.

Baca juga:  DAM Dukung Gelaran Trabas Merdeka XVII

“Kami harap hadirnya program ini semakin memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin melakukan perawatan pada sepeda motor Honda kesayangannya,” tutup Denny. [dp/MTH]