Pengajuan Kredit ACC ONE Melonjak 102 Persen

DAPURPACU – Astra Credit Companies (ACC) mengumumkan pencapaian pengajuan kredit melalui website ACC ONE. Tercatat terjadi peningkatan hingga 102% sejak diluncurkan medio Maret lalu.

Data diatas merupakan akumulasi data per 10-26 Maret 2021, dibandingkan bulan sebelumnya di periode yang sama. Selain itu, jumlah pengunjung juga mengalami lonjakan sampai 65%.

Hal ini disinyalir ACC ONE menyediakan beragam layanan yang memudahkan, mulai dari pembiayaan mobil baru, mobil bekas, dan fasilitas dana hingga layanan lainnya.

Direktur Information Technology and Business Development ACC, Mohammad Farauk menanggapi kenaikan tersebut sebagai dampak positif digitalisasi ACC dalam meningkatkan pengalaman pelanggan.

“Bagi kami keberadaan ACC ONE bertujuan untuk meningkatkan pelayanan yang terbaik buat pelanggan. Kami senang semakin tinggi penerimaan pasar terhadap ACC ONE lewat beberapa indikator yang ada,” ujarnya, dalam siaran resmi, Minggu.

Peningkatan pengajuan kredit tersebut sekaligus menandakan bahwa masyarakat semakin nyaman dan terbiasa mengajukan pembiayaan mobil maupun dana secara digital.

Lebih lanjut, pengajuan kredit mobil baru dan bekas di ACC ONE didominasi lebih dari 80% untuk segmen entry, diikuti Low MPV dan SUV. Selain itu, kredit multiguna pasca peluncuran ACC ONE Web juga mengalami kenaikan lebih dari 100%.

“Kami menyambut baik shifting behaviour dari masyarakat yang semakin akrab bertransaksi via digital. Dengan seamless process yang dirancang ACC ini, kami berharap pelanggan akan lebih nyaman bertransaksi dengan ACC,” tandasnya.

Sebagai informasi, melalui ACC ONE yang diperkenalkan pada 10 Maret lalu ini, pelanggan dapat memilih mobil baru maupun bekas melalui E-Catalogue, disertai simulasi kredit hingga pelacakan aplikasi pembiayaan secara online.

ACC ONE juga memudahkan pelanggan untuk melihat jadwal pembayaran angsuran, menerima E-Receipt, serta menandatangani E-Contract hingga menerima E-Policy, dan E-Certificate asuransi.

Tak hanya itu, pelanggan juga difasilitasi reservasi pengambilan BPKB melalui ACC ONE dan chatbot Yuna, yang siap 24/7 untuk melayani pelanggan secara interaktif. [dp/MTH]

Previous articleUpaya AHM Tularkan Aman Berkendara Motor ke Generasi Milenial
Next articleRoad to IMX 2021 Series: Animo Entusiast Modifikasi di Bali Menggeliat