Shopee Mudahkan Akses Keperluan Riding di IIMS Virtual Phase 2 | dapurpacu.id

Shopee Mudahkan Akses Keperluan Riding di IIMS Virtual Phase 2

Kontes video Alamku Negeri bakal segera dimulai, Shopee Indonesia memudahkan akses untuk pembelian riding gear dengan banyak promo.

DAPURPACU – Gelaran IIMS Virtual Phase 2 makin menarik di penghujung acara, lantaran pendaftaran kontes video nasional Alamku Negeriku oleh Robinson Journey resmi dibuka pada 15 April.

Pada kontes video itu mengajak masyarakat untuk mendukung pariwisata lokal dengan berpartisipasi melakukan perjalanan wisata alam dan juga mendokumentasikannya.

Ada tiga poin utama dalam kontes tersebut, yaitu melakukan promosi wisata daerah, melakukan kampanye gerakan berwisata alam dengan protokol kesehatan, dan membantu masyarakat lokal yang bergantung pada wisatawan yang terkena dampak dari pandemi.

Robinson Telaumbanua dari Robinson Journey menjelaskan, poin kontes ini bagaimana video itu menjelaskan betapa indahnya tempat yang dipromosikan melalui perjalanan yang dilewati peserta.

“Peserta wajib mendokumentasikan perjalanannya dengan menggunakan peralatan apapun. Sekaligus dapat menjelaskan dengan informatif,” paparnya, dalam siaran resmi, Jumat (2/4).

Mendapat dukungan penuh dari Shopee Indonesia bakal menghadirkan akses kemudahan bagi para pecinta otomotif untuk memenuhi dan melengkapi riding gear yang aman.

Daniel Minardi, Director Business Partnership Shopee Indonesia, mengakui melakoni hobi riding, konvoi hingga turing menjadi sulit saat ini dan tidak bisa dilakukan di masa-masa normal.

“Sejalan dengan visi dan misi IIMS, melalui kontes Alamku Negeriku, Shopee bakal memudahkan para pencinta otomotif untuk memenuhi kebutuhan riding gear yang aman,” tambahnya.

Untuk itu, lanjut dia, mulai 1 – 4 April 2021, pengguna Shopee bisa menemukan dan membeli rangkaian produk otomotif melalui IIMS Virtual Phase 2, mulai pukul 21.00 – 24.00 WIB

Di sini, mereka akan berhemat hingga Rp60 juta melalui aplikasi Shopee, lalu ada voucher diskon hingga Rp100.000, dan kebut kilat di bawah Rp99 ribu.

“IIMS Virtual Phase 2 ini juga akan memberlakukan pajak 0% dalam pembelian kendaraan bermotor sesuai dengan peraturan pemerintah,” tutup Daniel. [dp/MTH]