AHASS Di Jawa Barat Luncurkan Program Pengecekan Gratis | dapurpacu.id

AHASS Di Jawa Barat Luncurkan Program Pengecekan Gratis

DAM menggelar program pengecekan gratis kompoenen sepeda motor.

DAPURPACU – Salah satu faktor terciptanya kenyamanan dan keamanan dalam berkendara adalah kondisi sepeda motor yang ‘sehat’. Untuk itu, agendakan untuk tetap mengecek komponen secara rutin.

Dengan secara rutin memeriksakan kondisi motor dapat segera diketahui komponen mana saja yang harus diganti seiring pemakaian.

PT Daya Adicipta Motora (DAM), main dealer motor Honda di Jawa Barat, yang didukung Astra Honda Motor, memberikan program pengecekan gratis di bengkel resmi Honda atau Astra Honda Authorized Service Station (AHASS).

Dengan tajuk ‘Cek Aja Dulu ke AHASS’, program pengecekan gratis ini berlaku untuk semua konsumen pemilik motor Honda sepanjang April 2021 di 554 AHASS seluruh Jawa Barat.

General Manager Technical Service DAM, Denny Budiman mengatakan, program ini dilaksanakan seiring meningkatnya mobilitas masyarakat khususnya yang berada di wilayah Jawa Barat.

Sembilan komponen diperiksa kelayakannya secara gratis oleh mekanik AHASS di 554 outlet di Jawa Barat.

“Adanya program ini merupakan bentuk kepedulian DAM terhadap keselamatan berkendara. Dengan program ini, konsumen akan mendapatkan berbagai layanan pemeriksaan gratis,” imbuh Denny dalam keterangan resminya.

Baca juga:  Diskon Khusus Pembelian Honda Genio Series di Jawa Barat

Adapun pengecekan yang dilakukan meliputi pemeriksaan oli mesin, filter udara, air radiator, aki (baterry), busi, ban, sistem pengereman, lampu dan juga rantai.

Selain program ini, ada juga ‘Cek Aja Dulu di Service Visit’, berupa pengecekan item keselamatan dan performa oleh AHASS saat ada event service visit, baik di Public Area, Group Customer (instansi) maupun Home Service.

DAM juga menawarkan program tambahan berupa Ganti Oli Bebas Antri, dan Paket BOM (Borong Murah), paket bundling spare part dengan harga mulai dari Rp75.000, termasuk ongkos pasang.

Selain Pengecekan kendaraan sepeda motor merupakan salah satu langkah yang perlu dilakukan pengguna sepeda motor secara rutin dalam mewujudkan keselamatan berkendara. [dp/MTH]