Auto2000 Siap Edukasi Konsumen di Bali Soal Mobil Listrik | dapurpacu.id

Auto2000 Siap Edukasi Konsumen di Bali Soal Mobil Listrik

Auto2000 dukung penuh project EV Smart Mobility di Nusa Dua, Bali.

DAPURPACU – Auto2000 mendukung penuh program ekosistem elektrifikasi di Pulau Bali, yang baru saja diperkenalkan PT Toyota Astra Motor (TAM) beberapa waktu lalu.

Misi utama Toyota dalam project EV Smart Mobility di The Nusa Dua, Bali ini adalah untuk memberikan pengalaman baru bagi masyarakat dalam bermobilitas menggunakan produk-produk elektrifikasi Toyota.

Seperti diketahui, dalam program ini Toyota menyediakan 20 unit Coms dan 5 unit C+pod yang bisa digunakan oleh masyarakat dan turis di dalam kawasan The Nusa Dua Bali guna mendukung wisata.

Sedangkan lima unit Prius PHEV disediakan sebagai layanan airport transfer dari dan ke kawasan Bandara Ngurah Rai serta aktivitas lain di wilayah Bali.

“Auto2000 mendukung pelaksanaan program itu dengan menyiapkan fasilitas bengkel dan teknisi yang andal dan terpercaya untuk perawatan dan perbaikan EV Toyota,” ujar Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000.

Baca juga:  Kijang Innova Edisi Khusus, Kado 50 Tahun Toyota Indonesia

Adapun tugas cabang Auto2000 dalam program ini yaitu memperkenalkan dan mengedukasi masyarakat perihal mobil listrik sekaligus menggerakkan pariwisata di Bali menghadapi masa sulit pandemi Covid-19 ini.

Perawatan kendaraan merupakan syarat utama agar mobil dapat dipakai secara optimal, termasuk mobil listrik Toyota. Oleh sebab itu, Auto2000 memberikan kontribusi melalui jaringan cabang yang beroperasi di provinsi Bali.

66 teknisi bengkel Auto2000 yang kompeten di wilayah Bali siap melakukan perawatan kendaraan electric vehicle (EV) Toyota, dimana mereka sudah diberikan pelatihan khusus mengenai perawatan kendaraan EV Toyota, baik yang dipakai dalam project EV Smart Mobility atau yang dimiliki oleh AutoFamily di sana.

Auto2000 bakal menyiapkan armada THS – Auto2000 Home Service untuk menangani kendaraan listrik Toyota.

Selain itu, 13 armada THS – Auto2000 Home Service yang bertugas di wilayah Bali juga siap memberikan perawatan terhadap kendaraan elektrik Toyota tersebut.

Auto2000 wilayah Bali juga memberikan edukasi terkait mobil listrik Toyota kepada pelanggan, wisatawan, dan masyarakat umum di Bali terkait EV Toyota.

Baca juga:  Fitur ini Bikin 'Pede' Konsumen Cari Mobkas di OLX Autos

Rencananya, setiap cabang Auto2000 di Pulau Dewata bakal ditempatkan mobil bermesin listrik untuk nantinya bakal diinformasikan kepada konsumen seputer teknologi kendaraan itu.

“Kami bakal menyiapkan teknisi yang paham mengenai mobil listrik Toyota. Untuk AutoFamily yang berkunjung ke Bali, jangan lupa untuk menggunakan layanan mobil listrik Toyota di sana,” pungkas Martogi. [dp/MTH]