ExxonMobil Luncurkan Produk Baru, Makin Ramah di Kantong | dapurpacu.id

ExxonMobil Luncurkan Produk Baru, Makin Ramah di Kantong

ExxonMobil meluncurkan rangkaian produk Mobil Super baru dengan harga makin terjangkau.

DAPURPACU – PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) memperkenalkan lini produk Mobil Super terbarunya dengan harga lebih terjangkau, untuk mobil-mobil keluaran terkini.

Rangkaian produk baru itu terdiri dari Mobil Super™ yaitu Mobil Super™ All in One Protection, Mobil Super™ Friction Fighter dan Mobil Super™ Everyday Protection.

Istimewanya, ketiga pelumas ini telah mengalami pembaharuan seiring perkembangan kendaraan-kendaraan modern, sehingga aman untuk menunjang aktivitas pemilik mobil.

Rommy Averdy, Mobil™ Consumer Brand General Manager mengatakan, hadirnya rangkaian pelumas terbaru Mobil ini merupakan upaya menjawab tantangan pasar otomotif yang semakin berkembang.

“Dengan hadirnya teknologi modern pada mobil, kami berupaya selalu terdepan dalam menghadirkan inovasi produk yang dapat memberikan perlindungan terbaik pada mesin,” ujar Rommy.

Dia menambahkan, Mobil™ Lubricants terus memperbarui standar dan kualitas rangkaian pelumasnya dengan terus mengikuti perkembangan serta kebutuhan kendaraan, baik di tanah air maupun global.

Baca juga:  Perkuat Strategi dan Inovasi, Ini Langkah ExxonMobil dan Federal Oil di Masa Pandemi

“Kami meyakini ini merupakan langkah strategis untuk terus terdepan dalam persaingan di pasar otomotif, khususnya produk pelumas,” imbuh Rommy, disela peluncuran secara virtual, Senin (5/4) lalu.

B2C Sales 4W General Manager, Alfin Kurniadi menuturkan, rangkaian produk Mobil Super™ ini telah dilengkapi dengan spesifikasi standar industri terkini API SP.

Menurutnya, spesifikasi tersebut melihat permintaan pasarmobil keluaran Jepang dan Korea yang saat ini cukup tinggi diminati.

“Selain spesifikasi yang disesuaikan. produk ini juga dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau. Varian baru ini tentunya akan menjadi pilihan yang tepat,” tambah Alfin.

Direncanakan rangkaian produk Mobil Super itu mulai tersedia di pertengahan tahun ini, dan pemilik mobil bisa memilikinya dengan harga yang jauh lebih terjangkau, yaitu mulai dari Rp69.500 per liternya.

“Kami berharap dengan teknologi yang ditawarkan Mobil Super™, memungkinkan konsumen untuk menghindari pengeluaran tidak terduga karena kerusakan mesin,” pungkasnya.

Baca juga:  Ini Keunggulan Formula Pelumas Mobil Super™ Terbaru

Nantinya, rangkaian produk baru ini akan tersedia di bengkel mitra, sementara untuk pembelian secara online tersedia Lazada, Tokopedia dan Shopee. Tak perlu khawatir, produk ini terjamin keasliannya. [dp/MTH]