Vespa Picnic, Cara Unik Piaggio Indonesia Hadirkan Model Edisi Khusus | dapurpacu.id

Vespa Picnic, Cara Unik Piaggio Indonesia Hadirkan Model Edisi Khusus


DAPURPACU – Rangkaian model Vespa edisi terbatas kembali diperkenalkan oleh PT Piaggio Indonesia yang diberi nama Vespa Picnic. Hadirnya model ini didedikasikan untuk menyampaikan keoptimisan di tengah pandemik ini.

“Vespa Picnic Limited Edition mewakili cara orang Italia memaknai ‘La Dolce Vita’, atau menikmati momen dalam hidup seutuhnya,” kata Marco Noto La Diega, President Director Piaggio Indonesia, disela peluncuran secara virtual, Selasa (6/4).

Berbasiskan Primavera, Vespa Picnic dipersembahkan bagi mereka yang mempertahankan gaya hidup yang menyukai kebebasan serta menghargai momen-momen kecil yang benar-benar berarti.

Kombinasi apik warisan ikonik Vespa yang modern dengan warna-warna ‘centil’ ditunjukkan pada model ini. Untuk Vespa Picnic menawarkan dua warna unik yaitu Green Relax dan Grey Materia.

Cerita menarik di balik warna-warna ini yang menggambarkan makna Vespa Picnic Green Relax yang segar memiliki arti menenangkan dan optimis, sedangkan Grey Materia yang lembut adalah tentang netralitas dan keseimbangan hidup.

Baca juga:  Dekorasi Unik Vespa Picnic di Dealer Motoplex Premium

Adapun detail rustic dan warna coklat pada pijakan kaki merupakan detail akhir dalam melengkapi perpaduan yang harmonis tersebut.

Sebagai informasi, sejatinya Piaggio Indonesia sudah menggelontorkan varian Primavera Green Relax, dengan penambahan beberapa aksesori serta aksen warna baru.

Pembeda utama pada model edisi terbatas ini dengan varian Primavera serupa terdapat pada plat bertanda khusus ini bertuliskan ‘Vespa Picnic’. Plat ditempatkan di kompartemen depan.

Vespa Picnic dibekali mesin i-get 4-silinder tunggal berkapasitas 150 cc, dengan sistem pendingin udara dan dilengkapi 3 katup injeksi elektronik.

Model ini sudah tersedia di seluruh diler resmi Piaggio-Vespa di Indonesia, dan memang diniagakan khusus untuk konsumen di kawasan Asia Pasifik, dengan banderol Rp50 juta OTR Jakarta.

Konsumen juga ditawarkan dengan berbagai aksesori pendukung agar motor ini terlihat makin unik dan menarik. [dp/MTH]