Fitur ini Bikin 'Pede' Konsumen Cari Mobkas di OLX Autos | dapurpacu.id

Fitur ini Bikin ‘Pede’ Konsumen Cari Mobkas di OLX Autos


DAPURPACU – Kenyamanan dan keamanan dalam memilih serta menentukan mobil bekas sesuai keinginan, menjadi fokus utama bagi masyarakat untuk membidik mobil sesuai kebutuhannya.

Mobil-mobil yang telah lulus inspeksi secara transparan dengan melihat kondisi fisik secara keseluruhan dan mesin yang ‘aman’, tentu menjadi keuntungan bagi calon pemiliknya.

Atas dasar inilah, OLX Autos punya fitur mobil lulus inspeksi yang ditandai lambang centang biru pada aplikasi OLX, dengan informasi lebih transparan.

Untuk sementara fitur ini baru bisa dinikmati para pengguna aplikasi di Bali saja. Dengan begitu pelanggan akan mendapatkan gambaran terperinci kondisi mobil.

Agung Iskandar, Director of New Business & Classified OLX Group Indonesia mengatakan, pasar mobil bekas saat ini memiliki potensi untuk terus digali.

Menurutnya, kebutuhan masyarakat akan transportasi seperti mobil diprediksi meningkat, ditambah dengan alokasi budget untuk membeli mobil yang berkurang, menjadikan mobil bekas menjadi pilihan yang tepat.

Baca juga:  Mobil Bekas Jadi Alternatif Demi Alasan Keamanan di Masa Pandemi

“Untuk itu, OLX Indonesia mengubah insights menjadi inovasi dengan memperkenalkan mobil lulus inspeksi yang ditandai dengan lambang centang biru di aplikasi OLX,” kata Agung, dalam siaran resminya.

Adanya lambang centang biru itu memastikan kondisi mobil yang pelanggan pilih dalam keadaan baik, karena sudah lulus inspeksi dan tersertifikasi oleh tim OLX.

Adanya fitur centang pada aplikasi membuat konsumen mengetahui kondisi mobil yang telah lulus inspeksi.

OLX menyediakan laporan inspeksi yang lengkap dan menyeluruh serta garansi mesin 30 hari. Inspeksi oleh tim OLX dilakukan secara menyeluruh, termasuk eksterior, interior, kondisi suspensi, hingga kelayakan dan performa mesin.

Untuk itu, Agung berharap para pelanggan tidak perlu ragu dalam memilih mobil bekas sesuai keinginan dan kebutuhannya pada platform OLX.

“Kami memilih Bali, karena diyakini perkembangan pasar mobil bekas akan terus meningkat, dan kami ingin memberikan nilai lebih kepada pelanggan setia kami di Bali,” pungkasnya.

Berdasarkan data internal OLX, kendaraan yang sangat diminati di Pulau Dewata adalah model MPV seperti Toyota Avanza, Toyota Innova serta Daihatsu Xenia. [dp/MTH]