DFSK Diyakini Bakal Umumkan Harga Resmi Gelora E | dapurpacu.id

DFSK Diyakini Bakal Umumkan Harga Resmi Gelora E


DAPURPACU – DFSK siap memberikan kejutan kepada para pengunjung Indonesia International Motor Show (IIMS), yang kembali digelar tahun ini dengan mengombinasikan online dan offline.

Menempati Hall A7 JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, booth DFSK dijadwalkan kembali menghadirkan rangkaian model Gelora baik tipe minibus maupun blind van, termasuk versi listrik Gelora E.

Melalui keterangan resmi yang diterima dapurpacu.id, Selasa (13/4), tampak tajuk foto yang dilampirkan adalah model minibus Gelora E, yang debut di Indonesia di ajang GIICOMVEC 2020 lalu.

Disinyalir di kali kedua kehadirannya di hadapan publik untuk mengumumkan banderol resminya, sekaligus untuk meramaikan pasar kendaraan listrik berbasis baterai di Tanah Air.

DFSK Gelora E saat tampil perdana di GIICOMVEC 2020.

Kata ‘kunci’ tersebut terlampir pada kalimat DFSK bakal menghadirkan teknologi terkini yang dimiliki melalui deretan kendaraan canggih, modern, dan berkualitas tinggi.

PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi, menyebutkan keikutsertaan DFSK di IIMS Hybrid 2021 menjadi salah satu cara untuk bisa menyapa dan lebih mendekatkan diri kepada konsumen yang datang berkunjung pameran.

Baca juga:  Angka Pemesanan Mitsubishi Lebihi Target di IIMS 2021

“Kami sudah mempersiapkan one stop service yang bisa dimanfaatkan oleh konsumen yang berkunjung ke booth DFSK,” ujar Rofiqi. Bisa jadi kejutan itu berupa Gelora E sudah mulai resmi dipasarkan.

Dia menegaskan bahwa kejutan itu dengan mempersiapkan mobil baru yang akan menjadi bagian dari sejarah otomotif Indonesia, yaitu hadirnya kendaraan niaga berbasis listrik.

“Kendaraan ini akan memberikan warna baru bagi pasar otomotif dan bisa menjadi solusi berbagai kebutuhan konsumen di Tanah Air,” pungkas Rofiqi.

Selain produk-produk yang ditampilkan, DFSK juga sudah menyiapkan sejumlah promo dan hadiah yang bisa dimanfaatkan selama melakukan transaksi di pameran berlangsung.

Pengunjung juga bisa merasakan sensasi berkendara beragam kendaraan DFSK di area test drive yang sudah disediakan. [dp/MTH]