Diskon Khusus Pembelian Honda Genio Series di Jawa Barat | dapurpacu.id

Diskon Khusus Pembelian Honda Genio Series di Jawa Barat

Potongan Rp400 ribu diberikan untuk pembelian Honda Genio Series di Jawa Barat.

DAPURPACU – Main dealer sepeda motor di Jawa Barat, PT Daya Adicipta Motora menawarkan program potongan khusus untuk pembelian Genio Series sepanjang bulan ini.

Tiap pembelian skutik tersebut baik secara tunai maupun kredit, diberikan diskon senilai Rp400 ribu yang berlaku di seluruh jaringan dealer motor Honda di Tanah Pasundan itu.

“Program ini bentuk apresiasi kami bagi untuk konsumen setia Honda sekaligus memberikan kemudahan bagi konsumen dalam mewujudkan mimpinya memiliki Genio Series,” kata General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan.

Sebagai informasi, untuk konsumen yang membeli secara tunai maka diberikan cash discount, sedangkan pembelian secara kredit bentuk program yang diberikan berupa credit discount.

Saat ini Honda Genio dijual seharga Rp17.975.000 untuk tipe CBS dan Rp18.375.000 tipe CBS-ISS, dengan status on the road Bandung.

Honda Genio menggendong mesin eSP (enhanced Smart Power) 110 cc SOHC PGM-FI. Berdasarkan hasil tes internal (ECE R40), konsumsi bahan bakar menunjukkan angka 59,1 km/liter (fitur ISS on).

Baca juga:  DAM Bagi-bagi THR Buat Konsumen yang Servis

Dengan tingkat konsumsi tersebut skutik ini mampu menempuh jarak hingga 248 km dalam sekali pengisian penuh bahan bakar. Teknologi ACG starter melengkapi kemampuannya agar tetap halus saat mesin dinyalakan.

Fitur ini bergandengan dengan ISS (Idling Stop System) khas Honda yang membuat mesin mati otomatis saat berhenti, dan menyala kembali hanya dengan memutar tuas gas.

Dengan mengaplikasikan rangka eSAF (enhanced Smart Architecture Frame), struktur frame ini dikembangkan untuk meningkatkan stabilitas handling, sehingga sepeda motor mudah dikendarai dan nyaman saat bermanuver.

Rangka Honda Genio mampu memberi pemanfaatan ruang yang efisien terbukti dengan kapasitas bagasi 14 L dan kapasitas tangki bahan bakar 4,2 liter. [dp/MTH]