Mitsubishi Operasikan Dealer di Wonosobo, Targetkan 240 Unit per Tahun | dapurpacu.id

Mitsubishi Operasikan Dealer di Wonosobo, Targetkan 240 Unit per Tahun


DAPURPACU – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi mengoperasikan dealer terbarunya di wilayah Wonosobo, Jawa Tengah, Selasa (20/4).

Bekerja sama dengan DETA Group, Mitsubishi Borobudur Oto Mobil menjadi dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ke-23 dari kolaborasi tersebut, dengan dilengkapi fasilitas lengkap (3S).

Naoya Nakamura, President Director MMKSI mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk terus memberikan produk dan layanan terbaik serta inovasi untuk memenuhi kebutuhan pasar Indonesia. Termasuk dalam perluasan jaringan.

“Dengan terus bertambahnya jaringan diler resmi Mitsubishi di Indonesia, kami berharap dapat memberikan kepuasan dan kenyamanan konsumen dalam menikmati produk dan layanan pada keseluruhan proses kepemilikan kendaraan baik dari sisi penjualan dan purna jual,” tambahnya.

Menempati lokasi strategis di kota itu, Mitsubishi Borobudur Oto Mobil menempati area seluas 5.975 m2, dengan luas bangunan 1.119 m2.

Bangunan terdiri dari area penjualan dan showroom, serta bengkel resmi dan workshop dengan 2 stall Mitsubishi Quick Pit, 2 general stall, serta 1 inspection line.

Baca juga:  Mudik Dilarang, MMKSI Siapkan Promo Diskon Sparepart

Seluruh lini produk kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi tersedia di sana, mulai dari L300, Triton, Xpander, Xpander Cross dan Pajero Sport.

Dengan kelengkapan produk tersebut, dealer Mitsubishi Borobudur Oto Mobil optimis akan mendapatkan penerimaan yang baik dan mampu membukukan angka penjualan 240 unit per tahun.

Sebagai informasi, area Wonosobo penerimaan kendaraan penumpang Mitsubishi seperti Xpander, Xpander Cross dan Pajero Sport cukup positif terserap.

Pada periode Januari – Maret 2021, Xpander dan Xpander Cross meraih pangsa pasar 31% dan Pajero Sport meraih pangsa pasar 45%.

Sementara untuk penjualan kendaraan niaga ringan Mitsubishi yang diwakili L300, berhasil menguasai pangsa pasar hingga 87 persen di area tersebut. [dp/MTH]