DFSK Gelora E Raih Predikat 'Pendatang Baru' Terbaik Versi IIMS 2021 | dapurpacu.id

DFSK Gelora E Raih Predikat ‘Pendatang Baru’ Terbaik Versi IIMS 2021


DAPURPACU – Puncak dari gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 ditandai dengan penyerahan sejumlah penghargaan terbaik untuk peserta pameran.

DFSK mampu menunjukkan kinerjanya yang positif dan Gelora E mendapat respon dari pengunjung selama pameran yang berlangsung di JIExpo Kemayoran tersebut.

Pada malam penghargaan yang dihelat Sabtu (24/4) lalu, unit niaga ringan terbaru milik pabrikan asal Tiongkok ini berhasil meraih penghargaan Best Favourite New Car Launch.

Foto: Agus Gepeka

Kehadiran kendaraan niaga bermesin listrik ‘murni’ pertama di Indonesia ini pun sukses mencuri perhatian para pengunjung, berkat teknologi ramah lingkungan, efisiensi energi yang ditawarkan.

“Sebuah kebanggaan bagi kami DFSK Gelora E mendapat sambutan positif selama perhelatan IIMS Hybrid 2021,” kata PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

“Semoga kedepannya penghargaan yang didapatkan ini dapat membuat masyarakat semakin memahami dan menerima kehadiran kendaraan listrik, khususnya Gelora E,” tambahnya.

Baca juga:  Booth Astra Otoshop Hadirkan Belanja 'Cerdas' di IIMS 2021

Sebagai informasi, DFSK Gelora E untuk pertama kalinya diluncurkan dan memulai pre-order di IIMS Hybrid 2021. Respon positif langsung diraih yang ditunjukkan dengan banyaknya pengunjung yang ingin mengetahui lebih detil unit tersebut.

Tak hanya, antusias yang tinggi juga diperlihatkan di area test drive untuk menguji mobil niaga yang dibanderol direntang harga mulai dari Rp480 jutaan.

Adapun penghargaan lainnya yang diraih DFSK didapat dari gelar Miss IIMS Hybrid 2021, yang jatuh kepada salah satu Sales Promotion Girl (SPG) bernama Alvilia Sharleen Theora.

Sharleen mendapatkan gelar tersebut setelah bersaing dengan 13 peserta lainnya dari berbagai booth peserta pameran. [dp/MTH]