Begini THR Ala Honda Jelang Hari Raya Lebaran | dapurpacu.id

Begini THR Ala Honda Jelang Hari Raya Lebaran

Tiap pembelian mobil Honda tertentu di bulan ini akan mendapatkan langsung diskon hingga Rp10 juta.

DAPURPACU – Jelang hari raya Idul Fitri, PT Honda Prospect Motor bakal memberikan THR menarik untuk calon pemilik mobil Honda maupun para konsumennya yang melakukan perawatan kendaraan di bengkel resmi.

Melalui program ‘Terima Hadiah Ramadhan dari Honda’, konsumen yang melakukan pembelian mobil Honda akan mendapatkan berbagai keuntungan tambahan.

“Melalui program penjualan ini, diharapkan dapat meringankan konsumen dalam melakukan pembelian maupun purna jual Honda,” kata Yusak Billy, Business Innovation and Marketing & Sales Director HPM.

Untuk penjualan, program ini menawarkan diskon hingga Rp10 juta untuk pembelian Honda Brio, Mobilio, BR-V, HR-V, CR-V, Civic Sedan dan Honda Accord. Promo ini berlaku sampai akhir Mei 2021.

Untuk pembelian Honda Mobilio, BR-V, Jazz, dan CR-V, mendapatkan bonus gratis biaya perawatan berkala.

Pada periode yang sama, konsumen juga akan mendapatkan bonus gratis biaya perawatan berkala (Jasa + parts s/d 50.000 km atau 4 tahun) khusus untuk pembelian Mobilio, BR-V, Jazz, dan CR-V.

Baca juga:  Hyundai Indonesia Resmikan Dealer Resmi ke-35 di Jakarta Utara

Khusus untuk konsumen loyalis, profesi akademis, dan pekerja medis yang melakukan pembelian Brio atau HR-V, juga akan mendapatkan bonus gratis biaya perawatan berkala (Jasa + parts s/d 50.000 km atau 4 tahun).

Tak hanya itu, Honda juga memberikan kemudahan kepada perusahaan atau karyawan yang menggunakan fasilitas Car Ownership Program (COP) yang ingin melakukan pembelian.

Dengan menggunakan fasilitas itu mereka akan mendapatkan Fleet Sales Package hingga Rp15 juta untuk pembelian Mobilio, Civic Sedan atau Accord.

34 bengkel resmi Honda tetap buka selama libur Lebaran.

“Dan memasuki libur Hari Raya Lebaran, dealer resmi kami tetap buka agar semua konsumen Honda mendapat kemudahan untuk melakukan layanan purna jual,” tandas Billy.

Untuk layanan purna jual, sebanyak 95 dealer resmi Honda di seluruh Indonesia bakal buka dan melayani konsumen selama libur lebaran, mulai 12 – 15 Mei. Pelayanan yang disediakan antara lain perawatan berkala, perbaikan kendaraan dan Product Update (PUD).

Baca juga:  Honda N7X Mulai Diperkenalkan di Bandung

Konsumen juga dapat melakukan penggantian aki, pemeriksaan/penggantian ban, pemeriksaan atau perbaikan lampu, kampas rem dan lainnya.

Untuk mengetahui bengkel resmi Honda mana saja yang buka dan terdekat, konsumen dapat mengunduh aplikasi Honda eCare pada App Store/Play Store dan membuat janji (booking). [dp/MTH]