TYCI Gelar Kegiatan Offline Perdana Sembari Berbagi Donasi | dapurpacu.id

TYCI Gelar Kegiatan Offline Perdana Sembari Berbagi Donasi


DAPURPACU – Komunitas pemilik Toyota Yaris yaitu Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) menggelar acara tatap muka sekaligus bersilaturahmi dengan para anggotanya akhir pekan lalu.

Dikemas dalam kegiatan buka bersama antar anggota dari berbagai chapter di wilayah Jabodetabek dan sekitarnya, dibarengi juga aksi berbagi dengan anak-anak yatim piatu.

Total 120 anggota TYCI yang hadir dari chapter-chapter yang tersebar di Jabodetabek, Banten, Sukabumi, Karawang dan Bandung.

Ketua Umum TYCI, Febi Rosseva menuturkan, bahwa kegiatan offline ini menjadi yang pertama digelar di masa pandemi, dengan jumlah yang terbatas dan protokol kesehatan yang ketat.

“Acara bukber gabungan ini diadakan untuk mempererat kembali silaturahmi antar member, juga untuk mengisi kegiatan sosial di bulan Ramadhan kali ini,” terang Febi, dalam keterangan resminya.

“Kami tidak lupa juga mengundang 20 orang anak yatim piatu untuk berbagi kebahagiaan bersama kami di bulan Ramadhan yang suci ini,” pungkas Febi.

Sebagai informasi, TYCI berdiri sejak 19 Agustus 2006 yang tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC). Hingga kini telah memiliki 24 chapter dan non chapter yang tersebar di seluruh Indonesia dengan jumlah lebih dari 3500 anggota.

TYCI sendiri selalu menerapkan slogan/campaign Safety driving dalam setiap kegiatannya, yaitu 4S Smart, Safety, Social, Share The Road. [dp/MTH]