Komunitas Wuling Almaz Serahkan Paket Sembako Untuk Panti Tuna Ganda | dapurpacu.id

Komunitas Wuling Almaz Serahkan Paket Sembako Untuk Panti Tuna Ganda

Jerry, Ketua Umum WALI menyerahkan paket sembako kepada Panti Sosial ‘Wisma Tuna Ganda’ Palsigunung, Jakarta Timur.

DAPURPACU – Wuling Almaz Indonesia (WALI) menggandeng Wuling Motors menyambagi Panti Sosial ‘Wisma Tuna Ganda’ Palsigunung, Jakarta Timur, untuk menyerahkan bantuan.

Dalam aktivitas sosialnya di bulan Ramadhan ini, perwakilan anggota WALI mendonasikan paket sembako yang diserahkan langsung kepada pengurus panti sosial tersebut, Minggu (9/5).

Ketua Umum WALI, Jerry menuturkan, di bulan ini merupakan momentum yang tepat bagi setiap orang untuk berbagi kepada sesama, termasuk yang dilakukan komunitas pemilik Wuling Almaz ini.

“WALI tergerak untuk membantu kaum penyandang tunaganda ini. Kami berharap dapat memberikan semangat dan dukungan kepada mereka menuju kehidupan yang lebih baik,” tutur Jerry.

Pada kesempatan ini, WALI mendonasikan 100 paket bahan makanan pokok untuk mendukung kebutuhan pangan setiap kaum disabilitas beserta pengurus yayasan.

Kristianti S.pd, Pimpinan Panti Sosial ‘Wisma Tuna Ganda’ Palsigunung, mengapresiasi apa yang telah dilakukan komunitas otomotif seperti WALI bersama Wuling Motors ini.

“Mewakili panti, kiranya bantuan ini dapat menjadi penyemangat dan harapan bagi pengurus wisma serta setiap orang yang dirawat di wisma ini,” tandasnya

Aksi sosial ini adalah bagian dari rentetan kegiatan Ramadhan Care 2021, yang merupakan kerja sama antara Wuling Motors dengan komunitas resminya dan Forum Wartawan Otomotif (FORWOT).

Kegiatan Ramadhan Care 2021 tahun ini juga melibatkan beberapa pihak yang terdiri dari FORWOT dan tiga komunitas resmi pemilik kendaraan Wuling untuk melakukan kegiatan sosial di bulan Ramadhan ini.

Pemberian bantuan sembako yang diserahkan dilakukan pada kesempatan berbeda di pekan yang sama. [dp/MTH]