Insan FIFGroup Bagikan Ribuan Takjil di Seluruh Indonesia

DAPURPACU – PT Federal International Finance (FIFGroup) melalui program CSR Peduli membagikan ribuan takjil di seluruh cabang dan kantor pusat FIFGroup di Indonesia.

Total ada 32.000 menu berbuka puasa ringan yang diberikan senilai Rp320 juta yang berasal dari Dana Sosial Syariah. Program ini sendiri sudah berjalan dalam tiga tahun terakhir.

Secara simbolis program ini diawali dengan serah terima takjil yang dilakukan Dino Saputra, CSR Senior Analyst kepada Panti Asuhan Dompet Yatim dan Dhuafa pada 7 Mei lalu di Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

“Mari kita laksanakan amal ibadah puasa ini dengan segala ketulusan hati dan mendapat keberkahan dari Allah Swt,” kata Yulian Warman, Chief of Corporate Communication and CSR FIFGroup, pada rilis resminya, Minggu (9/5) lalu.

Selanjutnya, pembagian takjil dilaksanakan di seluruh cabang FIFGroup mulai dari Sabang sampai Merauke. Branch Head FIFGroup Lhokseumawe, M. Reza Pahlevi berharap pembagian takjil ini dapat memberi manfaat kepada masyarakat sekitar.

Baca juga:  Gelar Festival Foodies Palembang 2024, FIFGroup Tebar Promo Menarik

“Di masa pandemi ini sepatutnya kita bisa saling bantu dan tolong menolong untuk setidaknya membantu masyarakat dalam kebersamaan ketika berbuka puasa,” ujarnya.

Senada dengan Reza, Branch Head FIFGroup Kupang, Frans Budi Sulistyo menuturkan bahwa setiap cabang membagikan lebih dari 135 takjil sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa di tengah pandemi.

Hal yang sama juga diutarakan Branch Head FIFGroup Pontianak, Muhammad Sukri bahwa sebagai umat Islam diwajibkan untuk saling berbagi serta mencari amal ibadah sesama manusia.

“Seluruh kegiatan pembagian takjil ini dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan M yang dianjurkan pemerintah sehingga tercipta rasa aman dan nyaman bagi semua pihak,” pungkasnya. [dp/MTH]

Previous articleEneos Pastikan Kebutuhan Pelumas Terbaik Untuk Kendaraan di Indonesia
Next articleFIFGroup Salurkan Bingkisan Lebaran Untuk Masyarakat dan Mitra