MG Motor Indonesia Pertontonkan Kecanggihan Mobil Listriknya | dapurpacu.id

MG Motor Indonesia Pertontonkan Kecanggihan Mobil Listriknya


DAPURPACU – Morris Garage (MG) Motor Indonesia terus memperkenalkan seluruh lini model yang diniagakan di Tanah Air, termasuk MG ZS EV yang baru saja mendebut di IIMS Hybrid 2021 lalu.

Serangkaian pameran di pusat-pusat perbelanjaan ternama di kota-kota besar telah dipersiapkan agar pengunjung dapat melihat langsung keragaman model MG Indonesia.

Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia mengklaim, tingginya antusiasme masyarakat pada lini model pertama kendaraan listrik MG Indonesia, membuat kegiatan ini dilaksanakan.

“Inisiatif ini juga menjadi bentuk nyata dari usaha kami agar masyarakat Indonesia menjadi lebih familiar dengan kendaraan listrik yang lebih ramah lingkungan,” jelas Arief.

Selain pameran, MG Indonesia juga memberikan kesempatan pengunjung untuk menjajal model-model MG termasuk ZS EV di area yang disediakan. Teknologi i-Smart juga dipertontonkan di sini.

Bagi pengunjung yang ingin mengetahui dan mendapatkan pengalaman baru, diberikan juga kesempatan menjelajahinya lewat i-Smart Booth Corner dengan ditemani tenaga penjualan MG.

Baca juga:  MG Indonesia Resmikan Outlet Kedua di Jawa Timur

Rangkaian pameran di berbagai pusat perbelanjaan di Indonesia merupakan salah satu strategi MG untuk memudahkan calon pelanggan dalam mengakses produk-produknya.

Inisiatif ini telah dilakukan secara rutin sejak pertengahan tahun 2020 dan terbukti efektif. Didukung pemilihan lokasi pameran yang strategis, ketersediaan outlet resmi MG di kota tersebut, memudahkan calon konsumen dalam memiliki unit MG pilihannya.

Adapun lokasi-lokasi dari pameran tersebut diantaranya :
– 4-9 Mei: Pondok Indah Mall 3 – Jakarta,
– 10-23 Mei: Mall Kelapa Gading – Jakarta,
– 25-30 Mei: Summarecon Mall Serpong – Tangerang,
– 2-6 Juni: Central Park Mall – Jakarta,
– 8-13 Juni: Pondok Indah Mall 1 – Jakarta, Paskal 23 – Bandung dan Pakuwon Mall – Surabaya,
– 15-20 Juni: Mall Kota Kasablanka – Jakarta dan Mall Ratu Indah – Makassar,
– 21-27 Juni: Sun Plaza – Medan. [dp/MTH]