Novak Djokovic Dipilih Sebagai Duta Peugeot 508 PSE

DAPURPACU – Peugeot mendapuk Novak Djokovic sebagai brand ambassador bersamaan dengan kampanye terbaru pabrikan Perancis tersebut untuk model anyar mereka yakni 508 Peugeot Sport Enginereed (PSE).

Peugeot menilai performa dan eksistensi petenis papan atas dunia kelahiran Serbia ini memiliki kesamaan. Saat ini Djokovic tercatat sebagai pemain tunggal pria dengan poin ATP (Association of Tennis Professional) tertinggi di musim 2021.

Tak hanya itu, Djokovic juga tercatat pernah meraih poin tertinggi tunggal pria pada 2011, 2012, 2014, 2015, 2018, dan 2020. Poin ATP-nya pernah mencapai angka 16.585.

Raihan top rank selama 322 minggu berturut-turut yang bersejarah dicapai oleh Djokovic memperkuat keunggulan, daya tarik, dan emosi yang ditawarkan seluruh jajaran produk Peugeot.

Atas dasar potensi positif inilah Djokovic dinilai begitu cukup identik dengan 508 PSE. Dia pun mengaku bangga mengenakan jersey menampilkan merek Peugeot.

Baca juga:  Mengenal Lebih Jauh New PEUGEOT SUV e-5008

“Saya pun bangga mendapatkan kehormatan sebagai salah satu orang pertama yang mengendarai 508 PSE terbaru,” ungkap Djokovic, dalam keterangan resminya, Jumat (4/6).

Tema dari kampanye iklan Peugeot 508 PSE adalah kesenyapan, yang disisipkan dengan performa luar biasa. Hal ini menggambarkan teknologi elektrifikasi yang notabene ramah lingkungan dalam hal mobilitas namun sangat bertenaga untuk menaklukan jalan.

“Sebagai seorang olahragawan dan masyarakat yang bertanggung jawab terhadap lingkungan, saya sangat mendukung strategi Peugeot yang memacu transisi elektrifikasi mobilitas,” pungkas Djokovic. [dp/MTH]

Previous articleHonda Indonesia Imbau Konsumennya Sambangi Bengkel Resmi, Kenapa yah?
Next articleNew Carry Dongkrak Performa Pembiayaan Suzuki Finance