Beli Toyota Innova Bisa DP Sampai 40 Persen

DAPURPACU – Auto2000 memberikan kesempatan menguntungkan bagi para konsumen yang ingin membeli mobil Toyota, terutama model-model penerima subsidi pajak PPnBM tahap kedua.

Ragam promo digelontorkan kepada konsumen khususnya melakukan transaksi melalui Auto2000 Digiroom. Selain itu, Auto2000 juga memberikan banyak hadiah langsung dan undian.

Lewat aplikasi tersebut, konsumen akan mendapatkan hadiah langsung Sharp Car Air Purifier dan tambahan uang elektronik senilai Rp500.000 untuk pembelian secara kredit.

Untuk hadiah undian, disediakan 10 unit Samsung S21 Ultra untuk pembelian Juni – Agustus, di mana pengumuman bakal dilaksanakan pada September 2021.

Tersedia juga Promo Spektakuler berupa down payment (DP) sebesar 25% dengan cicilan mulai dari Rp2 jutaan untuk setiap pembelian Toyota Agya atau Calya.

Berikutnya adalah Promo Deal Cermat di Auto2000 Digiroom yang menawarkan pilihan DP antara 20%, 25%, 30%, atau 40% dengan tenor hingga 4 tahun khusus untuk Innova dan Fortuner.

Baca juga:  Pasca Lebaran Idul Fitri, Auto2000 Tawarkan Cicilan Menarik New Rush GR

Pada program ini konsumen juga berkesempatan mendapatkan cashback trade-in mobil lamanya senilai Rp5 juta. Promo ini berlaku khusus konsumen yang domisili di wilayah Jabodetabek dan Medan. [dp/MTH]

Previous articleUpdate Harga Toyota Pasca Subsidi PPnBM 50%
Next articleDemam Sepeda ‘Sultan’, DFSK Hadirkan Promo Berhadiah Road Bike