Yamaha Berikan Kemudahan Test Ride Lewat Cara ini

DAPURPACU – Keterbatasan aktivitas tidak lantas mengendurkan jaringan Yamaha di area Madiun-Kediri untuk tetap memberikan kesempatan kepada konsumen untuk menjajal lini modelnya.

Melalui website resmi Yamaha Indonesia, calon konsumen bisa melakukan pendaftaran test ride tanpa harus mendatangi dealer sebelumnya, terlebih di masa pandemi saat ini.

Bill Gunawan, Chief Area, Yamaha Madiun & Kediri mengatakan, program test ride pada website resmi ini diperuntukkan untuk mempermudah konsumen yang ingin mencoba produk terbaru dari Yamaha.

“Diharapkan konsumen yang ingin mencoba produk terbaru dapat langsung mengakses website resmi dari Yamaha Motor Indonesia,” jelas Gunawan, dalam siaran resminya, Senin (14/6).

Layanan ini bisa juga turut tersedia untuk seluruh konsumen di area Madiun-Kediri yang tertarik merasakan impresi berkendara produk-produk terbaru Yamaha.

Sebagai informasi, untuk area Madiun Kediri ada 17 diler resmi Yamaha yang menyediakan unit test ride dan dapat di coba oleh konsumen seluruh model yang dipasarkan.

Caranya, daftarkan diri dengan mengisi data terlebih dahulu di https://www.yamaha-motor.co.id/testride/. Setelah itu, konsumen dapat memilih dealer tujuan dimana mereka mau melakukan test ride.

Setelah memastikan data terisi dengan benar konsumen tinggal menunggu konfirmasi dari dealer yang bersangkutan terkait jadwal test ride dan ketersediaan unit.

“Yamaha ingin terus terhubung dengan konsumen untuk memperkenalkan teknologi terbaru pada line up motor Yamaha, dengan hadirnya layanan test ride secara online ini,” tutup Guanwan. [dp/MTH]

Previous articleGandeng Kaum Milenial Kampanyekan Aman Berkendara Ala Honda
Next articleMenteri BUMN Apresiasi Hadirnya Pertashop di Pelosok Desa