Biaya Perawatan DFSK Super Cab Gak Lebih dari Rp5.000 per Hari | dapurpacu.id

Biaya Perawatan DFSK Super Cab Gak Lebih dari Rp5.000 per Hari


DAPURPACU – Sebagai salah satu produk unggulan di segmen niaga ringan, DFSK Super Cab diklaim menawarkan kepraktisan, andal, harga terjangkau hingga pilihan mesin yang beragam.

Namun, sebagai pelaku usaha tentunya tidak hanya membutuhkan keunggulan-keunggulan di atas, juga dalam urusan perawatan berkala dari armadanya agar bisa menekan biaya operasional.

Menurut PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi, DFSK merancang kendaraan tidak hanya dari sekedar aspek produk saja, juga memperhitungkan biaya perawatan berkala yang terjangkau.

“Hal ini tentu perlu dilakukan agar konsumen tetap bisa mendapatkan performa terbaik kendaraannya tanpa harus merogoh kocek yang dalam, dan bagi para pengusaha bisa meningkatkan laba usaha semakin besar,” tambahnya.

Keunggulan utama yang ditawarkan Super Cab yaitu total biaya perawatan berkala DFSK Super Cab selama 3 tahun/50.000 km (mana yang lebih dahulu dicapai) per harinya mulai dari Rp3.350, atau sekitar Rp3.668.000.

Baca juga:  Subsidi PPnBM untuk Pembelian DFSK Glory Series

Biaya ini untuk varian bermesin bensin (1.5L Gasoline), sedangkan tipe Super Cab 1.3L Diesel selama 3 tahun50 ribu km yaitu sekitar Rp4.000.000 atau setara Rp3.652 per hari.

Rofiqi menuturkan seluruh pemilik Super Cab bisa melakukan perawatan rutinnya di 100 jaringan resmi DFSK yang tersebar di seluruh Indonesia.

Tak hanya itu, setiap pembelian pikap ini juga akan mendapatkan garansi 3 tahun atau 120 ribu km, tergantung mana yang tercapai lebih dahulu.

Garansi ini menanggung semua kerusakan komponen mesin, transmisi, kelistrikan, dan bagian bodi yang disebabkan cacat komponen dan kesalahan pemasangan dari pabrik.

“Kami selalu berharap konsumen kami selalu dalam kondisi yang menyenangkan, dan semakin menyenangkan dengan kendaraan-kendaraan dari DFSK,” tutup Rofiqi. [dp/MTH]