PPKM Darurat, Isuzu Siaga 24 Jam Layani Konsumen di Rumah | dapurpacu.id

PPKM Darurat, Isuzu Siaga 24 Jam Layani Konsumen di Rumah


DAPURPACU – PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) terus mendukung kinerja bisnis para konsumennya di tengah pandemik yang masih berlangsung saat ini.

Untuk itu, Isuzu Indonesia menggelontorkan ragam penawaran menarik khusus untuk layanan purna jual, dengan harapan armada milik konsumen tetap produktif.

Attias Asril, Marketing Division Head IAMI menuturkan, dengan melihat situasi customer yang berat, Isuzu akan membantu customer agar tetap dapat menjalankan bisnisnya memberikan paket-paket perawatan.

Selain itu, lanjut Attias, Isuzu juga memberikan layanan ke lokasi customer dengan Bengkel Isuzu Berjalan (BIB) sehingga customer tidak perlu datang ke bengkel dan dapat menghemat waktu.

“Layanan itu seperti paket ganti oli dengan harga lebih terjangkau. Kami juga menyediakan layanan Health Report khusus untuk unit-unit common rail,” tambah Attias.

“Layanan ini memberikan dengan cepat informasi mengenai kerusakan yang terjadi dan gambaran perilaku berkendara, sehingga customer bisa melakukan pencegahan agar tidak terjadi masalah yang lebih besar serta berkendara lebih efisien,” jelasnya.

Baca juga:  Pesan Karoseri di Dealer Isuzu Dapat Potongan Segini

Isuzu mengakui bahwa saat ini secara official belum ada layanan BIB yang beroperasi selama 24 jam. Namun secara aktual, banyak BIB yang beroperasi di luar waktu kerja normal di waktu-waktu genting terutama di malam hari atas permintaan konsumen.

Attias memaparkan, untuk kondisi tersebut Isuzu memiliki Layanan On Call 24 Jam melalui Field Advisor, yang dapat membantu konsumen melakukan tindakan ataupun memberikan petunjuk bila terjadi masalah.

Sebagai informasi, hingga saat ini jumlah Bengkel Isuzu sebanyak 139 dengan teknisi hampir 900 orang yang tersebar di seluruh indonesia.

Untuk bulan ini, Isuzu masih melanjutkan program servis murah diantaranya Isuzu Radiator Coolant, Isuzu GIGA Brake Fluid, Isuzu Engine Oil 200 L dan Isuzu Engine Oil 5 L. [dp/MTH]