Wunderlich Luncurkan Perangkat Aman Buat Perangkat Navigasi | dapurpacu.id

Wunderlich Luncurkan Perangkat Aman Buat Perangkat Navigasi


DAPURPACU – Smartphone seperti tidak akan pernah jauh dari kehidupan para biker, terutama saat mereka melakukan perjalanan turing menuju ke suatu titik yang kurang terekspos dunia luar.

Sayangnya tidak semua sepeda motor didukung komponen pengisi daya smartphone atau perangkat GPS yaitu USB port. Andai pun tersedia dibutuhkan kabel panjang untuk bisa menjangkau perangkat tersebut.

Untuk itu, Wunderlich memperkenalkan USB charging box terbaru yang diklaim sangat praktis khusus bagi Anda pemilik lini model sepeda motor BMW seperti skuter C-series, G 310 R maupun GS.

Tidak hanya cocok untuk mengisi daya gawai saja, juga untuk unit navigasi GPS yang Anda miliki. Bagi Wunderlich perangkat ini menjadi solusi sederhana untuk tetap terhubung dengan kedua perangkat itu.

Slot kotak pengisian USB ke dudukan perangkat motor yang ada (Navigator V atau VI) menyediakan dua fungsi berbeda, dimana salah satunya terkait pada keamanannya.

Tersedia dua port pada perangkat itu yakni USB 3.1 A dan USB 3.1 C, dengan standar pengisian cepat QC 3.0 dan QC 4.0. Pengisian baterai terlihat dari lampu LED.

Sementara bila tidak digunakan, terdapat penutup elastomer yang dapat digeser, sehingga melindungi dari percikan air atau lumpur.

Perangkat tersebut dapat dipadukan dengan aksesoris Wunderlich lain sesuai kebutuhan dari perangkat yang Anda miliki, seperti MultiClamp atau casing SP-Connect.

Kotak pengisian USB ini dibuat dari campuran plastik daur ulang, dikombinasikan dengan material fiberglass sebesar 20 persen. Setiap pembelian unit sudah disertai dengan garansi hingga lima tahun.

Setiap unit dijual seharga 99,90 Euro atau sekitar US$118, sementara jika sudah dilengkapi MultiClamp atau SP-Connect dibanderol 119,90 Euro atau sekitar US$142. [dp/MTH]