Suzuki Resmi Berpartisipasi di Ajang EICMA 2021 | dapurpacu.id

Suzuki Resmi Berpartisipasi di Ajang EICMA 2021

Suzuki GSX-S1000 bakal dipamerkan di ajang EICMA 2021.

DAPURPACU – Suzuki resmi menjadi ‘tamu’ berikutnya yang bakal berpartisipasi di ajang EICMA 2021, Milan, Italia, pada 25 – 28 November mendatang.

Total hingga kini ada tujuh merek yang bergabung pada pameran tersebut, diantaranya Yamaha, MV Agusta, Honda, Royal Enfield, Benelli dan terakhir adalah Suzuki.

Seperti pabrikan motor lainnya, House of Hamamatsu juga telah mempersiapkan lini model apa saja yang bakal diboyongnya ke sana, terutama produk-produk lansiran 2022.

Produk-produk tersebutmulai dari Hayabusa model 2022 sampai dengan GSX-S1000 yang telah direvisi pada April lalu. Sebelumnya, Suzuki memajang Katana di EICMA 2018 dan V-Strom 1050 XT pada 2019.

“Suzuki melihat EICMA sebagai pameran yang luar biasa untuk seluruh segmen sepeda motor,” kata direktur Suzuki Italia, Paolo Ilariuzzi, seperti dilansir ridepart.

“Ajang pameran ini menjadi media yang tepat bagi industri otomotif roda dua, dalam memberikan solusi transportasi individu yang efektif dan aman,” tambahnya.

Selain unit yang dipajang selama pameran berlangsung, Suzuki bakal mendemokan sejumlah model-model andalan untuk dapat dilihat secara dekat dengan publik. [dp/MTH]