Daihatsu Tantang Modifikator Indonesia dan Malaysia Lewat Ajang ini

Kontes DDC di Bandung tahun 2019.

DAPURPACU – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali menggelar kontes modifikasi secara virtual yang dikemas dalam Daihatsu Dress Up e-Challenge (DDeC) 2021.

Seperti pada kontes-kontes sebelumnya, ajang ini terus dilakukan sebagai upaya Daihatsu untuk mendekatkan diri dengan para pemilik khususnya kawula muda.

Berbeda dengan even sebelumnya, DDeC tahun ini tidak hanya menantang para modifikator di seluruh Indonesia, namun juga hingga ke negara tetangga Malaysia.

“Generasi milenial dan para modifikator bisa memanfaatkan ajang ini untuk mengekspresikan diri secara positif dan adu kreativitas modifikasi mobil Daihatsu dan Perodua,” kata Rudy Ardiman, Domestic Marketing Division Head ADM.

Ajang ini sendiri dijadwalkan bakal berlangsung pada Oktober – Desember 2021, yang dibagi menjadi 6 area meliputi 4 regional di Indonesia mencakup Sumatera, Jawa, Kalimatan dan Sulawesi, serta 2 regional di Malaysia (Malaysia Barat, dan Malaysia Timur).

Daihatsu secara konsisten terus menyelenggarakan ajang tersebut dengan menggandeng Hot Import Night (HIN), yang menjadi bagian dari Indonesia Auto Modified (IAM).

Baca juga:  Perdana, Daihatsu Ajak Paguyuban AHJ Buka Puasa Bersama

Kontes yang terus digelar sejak 2014 hingga 2019 secara offline dan berganti virtual pada 2020 ini menggunakan skema eliminasi dan pemenang akan diseleksi menjadi beberapa tahap.

Dalam hal penjurian, di tahap seleksi mulai dari babak perempat hingga final, publik atau netizen juga dapat turut berkontribusi dalam memberi vote menilai mana mobil terkeren, yang bisa dilakukan di kanal media Instagram @hinofficial.

Sementara bagi para modifikator yang ingin menunjukkan modifikasi terbaiknya di kontes ini dapat mengunjungi website resmi Daihatsu.co.id, atau melakukan registrasi melalui tautan https://dressupchallenge2021.daihatsu.co.id.

Pendaftaran telah dibuka sejak 30 Juli dan akan berakhir pada 19 September, dan gratis tanpa dipungut biaya sepersen pun dari tiap peserta.

Daihatsu juga telah menyiapkan hadiah total puluhan juta rupiah dan thropy, yang dibagikan kepada para peserta terpilih mulai sejak lolos putaran awal dan seterusnya hingga babak Final.

Baca juga:  Perdana, Daihatsu Ajak Paguyuban AHJ Buka Puasa Bersama

Daihatsu juga mengadakan aktivasi digital di kanal media instagram @daihatsuind berupa Favorite Winner #PilihanSahabatDaihatsu.

Pada aktivasi ini, tak hanya peserta modifikator saja yang dapat hadiah, tapi voter teraktif yang memberikan penilaian mana mobil terbaik menurut versinya juga akan mendapat hadiah menarik dari Daihatsu.

Program aktivasi untuk voter dimulai ketika memasuki babak perempat final untuk melakukan seleksi terhadap 8 pemenang. [dp/MTH]

Previous articleWuling Hadirkan Program Purna Jual Menarik Bulan ini
Next articleRayakan HUT RI, Yamaha DDS Berikan Diskon Buat ini