Perdana, OLX Autos Buka Outlet Resmi di Luar Jabodetabek | dapurpacu.id

Perdana, OLX Autos Buka Outlet Resmi di Luar Jabodetabek

Dua store baru di Jalan Buah Batu dan Jalan Sudirman, Bandung merupakan ekspansi pertama OLX Autos Jual-Beli-Tukar Tambah di luar Jabodetabek.

DAPURPACU – OLX Autos terus memperluas cakupan outletnya untuk memudahkan pelanggan, dengan mengoperasikan dua jaringan terbarunya di wilayah Jawa Barat.

Tepatnya, dua store OLX Autos Jual-Beli-Tukar Tambah di wilayah Bandung, yaitu di Jalan Buah Batu dan Jalan Sudirman. Penambahan ini menandai ekspansi pertama OLX Autos Jual-Beli-Tukar Tambah di luar area Jabodetabek.

Menurut Director of Classified & New Business OLX Indonesia, Agung Iskandar, kehadiran dua store OLX Autos Jual – Beli – Tukar Tambah ini, diharapkan bisa menjangkau lebih banyak konsumen yang ada di wilayah sekitar Jawa Barat, seperti Purwakarta, Subang, Sumedang, Garut dan Tasik.

Selain itu, lanjut Agung, hadirnya dua store di Bandung ini menunjukkan OLX Autos tak pernah berhenti untuk memperluas dan memperkuat ekosistem pasar jual beli mobil bekas di Tanah Air.

“Meski kondisi masih penuh tantangan, kami berkomitmen terus memperluas layanan OLX Autos Jual-Beli-Tukar Tambah dan OLX Autos Authorized Dealer agar semakin banyak masyarakat di Indonesia yang terakomodasi kebutuhannya dalam jual beli mobil bekas,” tambahnya.

Dengan begitu total titik layanan jual beli tukar tambah OLX Autos di Bandung saat ini mencapai 11 titik, termasuk store mitra diler yaitu OLX Autos Authorized Dealer.

Agung menambahkan, selain mendapatkan sejumlah benefit dan layanan purna jual, pelanggan yang membeli mobil di OLX Autos dan OLX Autos Authorized Dealer di Bandung hingga 30 September, berkesempatan mendapat hadiah spesial dan grand prize dari OLX Autos.

Sebagai informasi, OLX Autos Jual – Beli – Tukar Tambah merupakan satu dari tiga layanan utama OLX Autos, selain OLX Autos Jual Beli Mobil Instan dan OLX Autos Authorized Dealer.

Ini merupakan layanan jual beli mobil bekas berkualitas yang memberikan inspeksi mobil secara menyeluruh, 30 hari garansi mesin, garansi 7 hari uang kembali dan home test drive.

Kemudian, pelanggan juga akan mendapatkan layanan purna jual berupa gratis servis dan ganti oli hingga 30.000 km/18 bulan, sejak tanggal pembelian.

Agung menuturkan bahwa dengan layanan tersebut diharapkan bisa memberikan rasa aman dan nyaman setelah bertransaksi di store OLX Autos.

“Kami berharap ekspansi yang kami lakukan ini bisa berkontribusi untuk menggairahkan pasar mobil bekas Tanah Air sehingga terus bergerak ke arah yang positif,” ujar Agung.

“Selain itu, kami juga ingin menunjukan komitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik dengan terus meningkatkan kualitas layanan,” pungkasnya. [dp/MTH]