Mudahkan Pelanggan, Asuransi Astra Resmikan Kantor Cabang di Karawang | dapurpacu.id

Mudahkan Pelanggan, Asuransi Astra Resmikan Kantor Cabang di Karawang

Kantor cabang Asuransi Astra Karawang resmi beroperasi.

DAPURPACU – Asuransi Astra resmi mengoperasikan kantor cabang terbarunya di wilayah Karawang, seiring adanya peningkatan jumlah pelanggan di kawasan tersebut.

Kantor cabang yang berlokasi di Grand Taruma, Ruko Dharmawangsa A/32 Karawang ini ditujukan agar para pelanggan semakin mudah mendapatkan seluruh layanan Asuransi Astra.

Sejatinya, layanan Asuransi Astra di Karawang sendiri sudah ada sejak 2016, melalui Garda Center yang berlokasi di Technomart Karawang. Kemudian berganti menjadi kantor cabang Karawang.

Dengan begitu, para pelanggan Asuransi Astra khususnya Garda Oto di area Karawang dan sekitarnya mendapatkan kemudahan baru dengan hadirnya layanan darurat Garda Siaga yang siap membantu setiap hari selama 24 jam.

“Caranya cukup menghubungi contact center 24 jam Garda Akses di nomor 1500112 atau bisa juga melalui aplikasi Garda Mobile Otocare,” kata CEO Asuransi Astra, Rudy Chen.

Rudy menambahkan, dengan hadirnya kantor cabang baru ini calon pelanggan bisa mendapatkan informasi yang dibutuhkan seputar layanan dari Asuransi Astra.

Seperti kantor cabang lainnya, seluruh layanan di Asuransi Astra Karawang sudah terintegrasi secara digital, salah satunya Garda Mobile Otocare yang didalamnya terdapat berbagai macam fitur menarik.

Dengan begitu, baik pelayanan secara offline maupun online, para pelanggan dapat tetap merasakan pelayanan yang maksimal dengan berbagai kemudahan yang ditawarkan.

“Mulai dari pengajuan klaim, pengajuan polis, serta mendapatkan informasi seputar produk dan layanan dari Asuransi Astra,” imbuh Rudy.

“Semoga awal yang baru ini dapat menjadi semangat bagi kita untuk senantiasa memberikan peace of mind bagi para pelanggan di Karawang,” pungkasnya. [dp/MTH]