Gandeng Influencer, Hayaidesu Kembali Rilis Handgrip Terbaru | dapurpacu.id

Gandeng Influencer, Hayaidesu Kembali Rilis Handgrip Terbaru


DAPURPACU – Lini produk merek Hayaidesu terus diperluas pilihan kepada konsumen, dengan diperkenalkannya dua handgrip model terbaru dalam dua konsep berbeda.

Untuk kedua produk barunya itu, Hayaidesu menggandeng d influencer otomotif Ibukota yaitu Andi Akbar atau yang dikenal Atenx Katros Garage dan juga Alitt Susanto atau biasa disebut Shitlicious.

Menurut GM Marketing Hayaidesu, Pramondiaz Utomo Bako, kedua handgrip hasil kolaborasi ini untuk memberikan pilihan lebih luas kepada para bikers dalam menikmati hasil modifikasinya.

“Handgrip Hayaidesu adalah produk universal terbuat dari material soft compound yang membuat handgrip ini terasa empuk dan nyaman ketika digunakan,“ tambah Pramondiaz, dalam siaran resminya.

Untuk konsepnya sendiri, Atenx Katros mengusung konsep tentang sebuah handgrip yang dikhususkan untuk para penikmat modifikasi motor yang desainnya ‘elo banget’.

“Modif Motor itu bukan supaya bikin motor elo keliatan lebih hedon atau bagus, tapi modif itu supaya bikin motor elo jadi elo banget,“ ujar Atenx lebih lanjut.

Sementara untuk konsep handgrip yang diusung Alitt diberi nama ‘The Journey’, berkonsepkan kepada sebuah perjalanan. “It’s not about the destination, it’s about the journey,” pungkasnya.

Adanya kolaborasi tersebut kian menambahkan koleksi handgrip yang telah dimiliki oleh Hayaidesu, diantaranya:
1. The Storm
2. The Urban
3. The Tourer
4. Hayaidesu X Tokopedia
5. Hayaidesu X Katros Garage
6. Hayaidesu X Shitlicious

Dijadwalkan handgrip terbaru ini dirilis secara eksklusif di Hayaidesu Indonesia Official Store & Katros Garage Official Store di Tokopedia, pada 1 Oktober mendatang.

Selama periode peluncuran yaitu pada 1 – 5 Oktober, ditawarkan potongan harga dari yang semula Rp295.000 menjadi Rp147.500. [dp/MTH]