Perkuat Layanan, Evalube Buka Official Store di Toko Online ini

DAPURPACU – Evalube benar-benar memanfaatkan kemajuan digital untuk lebih mendekatkan sekaligus memudahkan masyarakat mendapatkan deretan produk pelumas produk lokal tersebut.

Beberapa platform marketplace (e-commerce) pun digandeng demi konsumen mendapatkan produk oli Evalube dengan harga lebih terjangkau. Disebutkan ada dua e-commerce menjadi toko online resmi Evalube.

Dalam rilis yang diterima Dapurpacu.id, Kamis (30/9), adapun kedua toko online itu ada di Tokopedia dengan nama Evalube Official Store, dan Shopee dengan nama Evalube Official Shop.

Commercial Director Evalube, Yomie Harlin mengatakan, terus berkembangnya e-commerce saat ini mendorong tren perubahan perilaku konsumen untuk melakukan pembelanjaan secara online.

lini produk Evalube untuk sepeda motor.

Momentum inilah, lanjut Yomie, yang dimanfaatkan oleh Evalube untuk memasarkan jajaran produk pelumasnya, termasuk kemudahan dalam mendapatkannya secara online.

Menurut dia, hadirnya toko online resmi Evalube ini merupakan jawaban atas tingginya permintaan pelanggan dalam mendapatkan barang tanpa harus keluar rumah.

“Kami berharap upaya ini dapat lebih mendekatkan produk dan layanan kepada pelanggan dari mana saja dan kapan saja. Toko online kami resmi hadir pada 27 September lalu,” jelasnya.

Yomie mengklaim, secara bertahap jajaran produk Evalube bakal hadir di beberapa market place besar di Indonesia.

Jajaran produk pelumas Evalube untuk mobil bermesin bensin dan diesel.

Sebagai informasi, lini produk yang tersedia saat ini untuk sepeda motor meliputi Evalube Scootic atau oli samping 2 tak Evalube 2T PRO.

Selain motor, Evalube Official Store juga menghadirkan oli mobil baik mesin bensin maupun diesel, yaitu Evalube Helios Super dan Evalube Super Transco.

“Kehadiran Official Store Evalube ini tidak hanya menawarkan produk berkualitas, juga menawarkan keaslian produk kepada konsumen,” tutup Ivan Rastianto, Marketing Manager Evalube.

Sebagai informasi, hingga periode Desember 2021, official store Evalube di Tokopedia dan Shopee menawarkan promo-promo menarik. [dp/MTH]

Previous articleRaih Award, Super Spring Bidik Lonjakan Penjualan Ratusan Persen
Next articleScuto Raih (Lagi) Penghargaan Superbrands Indonesia