Inilah Modifikasi Ciamik Honda City Hatchback RS di IMX 2021 | dapurpacu.id

Inilah Modifikasi Ciamik Honda City Hatchback RS di IMX 2021


DAPURPACU – PT Honda Prospect Motor turut meramaikan gelaran Indonesia Modification Expo (IMX) 2021, dengan ‘mengutus’ City Hatchback RS yang telah dimodifikasi oleh Pengepul Mobil.

Mobil tersebut juga merupakan bagian dari National Modificator and Aftermarket Association (NMAA), yang berkolaborasi dengan Nevertoolavish.

Bagi Anda yang tertarik, bisa melihatnya langsung secara virtual pada link https://cyberlobbyimx.com/. Gelaran ini berlangsung sejak 2 Oktober – Desember 2021.

Pengepul Mobil melakukan modifikasi pada bagian velg, ban, knalpot, suspensi, body kit, serta eksterior yang dibalut dengan stiker berwarna hitam.

Sedangkan Nevertoolavish menambahkan desain grafiti berwarna cerah di seluruh bagian bodi mobil. Sebelumnya, mereka membuat sketsa desain secara langsung di Honda Dreams Café, Senayan Park pada 11 September lalu.

Kembali ke pameran, booth menampilkan desain khas Honda yang unik, sporty dan stylish dengan beberapa aksen lampu neon di sekitarnya, dengan menghadirkan City Hatchback RS.

Baca juga:  Honda Bakal Buka Selubung Model Baru Dunia di Indonesia

Pengunjung yang telah membeli tiket pun dapat menyaksikan Virtual Stage Preview, yang dapat disaksikan hari ini, Sabtu (2/10), pukul 14.22 WIB.

Pada sesi ini, Nevertoolavish serta Pengepul Mobil akan menjelaskan lebih lengkap mengenai kolaborasi desain serta modifikasi pada City Hatchback RS yang mereka garap.

““Setelah diluncurkan pada Maret lalu, City Hatchback RS telah banyak mendapatkan perhatian serta antusiasme yang sangat baik di kalangan masyarakat khususnya kaum muda,” kata Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM.

Khusus untuk pameran tersebut, lanjut Billy, Honda Indonesia sengaja memboyong mobil ini untuk dikenal lebih jauh oleh para pecinta modifikator Indonesia, dengan partisipasi ini.

“Kami ingin turut mendukung industri kreatif terutama bidang otomotif dan memberikan inspirasi untuk kaum muda dapat berkarya mengasah kemampuan mereka,” pungkasnya. [dp/MTH]