Wahana Ajak Komunitas Seru-seruan Dengan All New Honda CB150 Streetfire | dapurpacu.id

Wahana Ajak Komunitas Seru-seruan Dengan All New Honda CB150 Streetfire


DAPURPACU – Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) mengajak beberapa perwakilan komunitas motor Honda untuk berkegiatan seru di akhir pekan lalu.

Mengusung tema ‘Ride & Camp, Ini Baru Laki’, dalam kegiatan ini Wahana mengajak empat orang anggota perwakilan dari tiga klub motor Honda. Ajang ini juga dimanfaatkan untuk menguji All New Honda CB150R Streetfire.

Mereka yang mewakili Honda Street Fire Club Indonesia Tangerang, Honda Street Fire Owners Team Tangerang dan anggota komunitas Jakarta Adventure Club (JAC) juga untuk mengikuti kegiatan seru lainnya.

“Meski diikuti terbatas, kami mulai lagi mengajak komunitas dengan kegiatan positif. Selain itu kami juga mengajak mereka dalam kegiatan yang seru lainnya,” jelas Head of Marketing Communication Wahana, Andra Friandana.

Kegiatan ini dimulai dengan melakukan riding bersama dari Wahana Gunung Sahari menuju Godong Ijo Depok dan berakhir di Gunung Pancar, Bogor Jawa Barat.

Baca juga:  Wahana Ajak Komunitas Honda BeAT Salurkan Donasi ke Tenaga Kesehatan

Sesampainya di lokasi, kegiatan seru diadakan mulai dari memancing, camping hingga perbincangan seputar motor terbaru Honda, All New CB150R StreetFire.

Oki Pajar Rizkian, perwakilan anggota HSFCI Tangerang memberikan komentar positif terkait kegiatan ini, yang menurutnya sebagai pelepas rindu akan acara-acara serupa yang lazim dilakukan oleh klub motornya.

“Selain lepas kangen dengan anggota komunitas yang lain, saya juga senang dapat mencoba performa naked bike Honda terbaru ini, jadi mau tambah satu lagi,” tambahnya.

Sebagai informasi, Astra Honda Motor resmi meluncurkan tampilan terbaru sport naked CB150R Streetfire dengan desain fascia depan yang menyerupai model-model Big Bike Honda.

Desain bodi kini hadir lebih besar berkat ubahan di tangki bensin, shroud serta undercowl pada varian Special Edition (SE). Dipasangkan juga inverted front suspension dan tapered handlebar.

Terdapat pula undercowl di bagian bawah motor plus logo 3D emblem pada tangki bensin. Untuk varian Special Edition (SE), All New CB150R Streetfire disematkan warna Burnt Titanium pada bagian stang dan velg.

Baca juga:  Wahana Ajak Komunitas Honda BeAT Salurkan Donasi ke Tenaga Kesehatan

All New CB150R StreetFire dibenamkan mesin 150 cc DOHC 4 katup 6 kecepatan dan berpendingin cairan. [dp/MTH]