Perusahaan ini Terima 32 Unit Mercedes-Benz Axor, Buat Apa Sih? | dapurpacu.id

Perusahaan ini Terima 32 Unit Mercedes-Benz Axor, Buat Apa Sih?

Foto: Otomotifmagz

DAPURPACU – PT Citrakarya Pranata (CKP) melakukan serah terima secara simbolis 32 unit Mercedes-Benz Axor kepada tiga perusahaan yang tergabung dalam Mandiri Group.

Adapun ke 32 unit Axor dari diler resmi PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) ini terdiri dari beberapa tipe, yaitu Axor 4928 T, Axor 4028 T, Axor 2528 R, dan Axor 2523 R.

Serah terima dilakukan bersamaan dengan digelarnya acara mini gathering, yang dihadiri perwakilan PT Mandiri Jaya Perkasa Utama, PT Mandiri Sukses Sentosa dan PT Mandiri Global Transport.

Dalam siaran resminya, Rabu (6/10), Yohanes Kurniawan, Deputy Director Citrakarya Pranata mengapresiasi pihak Mandiri Group yang telah mempercayakan truk Axor sebagai transportasi pilihan.

Hal ini, lanjut dia, membuktikan bahwa industri logistik tetap bergeliat di saat pandemi ini, sekaligus menjadikan CKP sebagai mitra bisnis terpercaya bagi pelanggan.

“Kami berharap Mercedes-Benz Axor dapat menunjang kelancaran bisnis dan kegiatan perusahaan Mandiri Group sebagai perusahaan logistik dan transportasi bahan bakar minyak,” ujar Yohanes.

“Kami membutuhkan layanan dan bantuan dari CKP untuk jasa servis, storing, serta pengadaan spare part karena ketiga hal ini sangat esensial bagi pertumbuhan bisnis Mandiri Group,” tutup Edwin Soenarjo, Direktur Utama Mandiri Group.

Mercedes-Benz Axor saat ini tersedia di pasar Indonesia dengan berbagai tipe untuk memenuhi kebutuhan industri di Indonesia, seperti Axor 2523 R, Axor 4028 T, Axor 2528 C.

Diklaim masing-masing dari unit tersebut telah dilengkapi dengan berbagai fitur kenyamanan berkendara dan teknologi mumpuni bagi pengemudi.

Beberapa fitur andalan yang tersemat seperti bogie suspension untuk model truk rigid dan hub-reduction pada model 6×4 off-road. [dp/MTH]