MINI Indonesia Resmi Hadir Kawasan Bisnis Tersibuk di Jakarta | dapurpacu.id

MINI Indonesia Resmi Hadir Kawasan Bisnis Tersibuk di Jakarta


DAPURPACU – Pertumbuhan penjualan lini model premium di Indonesia tergolong positif dibandingkan 2020 lalu. Hal ini juga yang dirasakan oleh MINI Indonesia yang mampu menorehkan angka penjualan terbaik hingga Agustus lalu.

Perluasan jaringan menjadi langkah strategis bagi MINI Indonesia demi kemudahan konsumen mendapatkan jajaran produk MINI yang dipasarkan, termasuk layanan purna jual.

Dibuktikan dengan diresmikannya Plaza MINI Senopati, yang berlokasi di wilayah strategis dan prestisius di tengah kota dekat kawasan pusat bisnis di SCBD Jakarta.

Bagi PT Plaza Auto Raya, diler ini menjadi outlet kelima setelah sebelumnya ada di Gading Serpong, Pondok Indah, Bandung dan Plaza MINI Surabaya, yang dibuka pada Mei lalu.

Menempati area dengan luas bangunan 1081 m2, dealer 4 lantai ini mengusung konsep boutique showroom untuk melayani pelanggan setia yang sudah ada, serta menangkap peluang konsumen baru.

“Pilihan di Senopati karena lokasi ini sangat strategis, salah satu ikon gaya hidup, sekaligus kawasan modern,” papar Jodie O’tania, Director of Communications, BMW Group Indonesia.

Jodie mengakui tahun ini punya tantangan berbeda, namun pihaknya berkomitmen untuk menghadirkan ragam model MINI terbaru di Indonesia. Total selama 2021 hingga kini, ada 9 model MINI yang diluncurkan.

Dia menyebutkan, hadirnya diler resmi ke-5 MINI Indonesia ini membuktikan komitmen BMW Group dalam mengembangkan brand asal Inggris tersebut di Indonesia.

“Tentunya sejalan dengan kegiatan perakitan MINI Countryman yang terus diperkuat di Production Network 2, Gaya Motor, Sunter, Jakarta Utara,” tambahnya.

Di sisi lain, Chairman Plaza Mini, Robert Wardhana menuturkan, pembukaan dealer baru ini terkait PPKM yang semakin melandai di seluruh wilayah Indonesia.

Dipilihnya area Senopati, lanjut Robert, karena lokasinya merupakan titik penting untuk bertemu mengembangkan bisnis dan menikmati waktu luang.

“Untuk itu kami sangat yakin Plaza MINI Senopati memiliki MINI Customer Lounge yang akan hadir sebagai meeting point bagi seluruh komunitas, pelanggan dan fans MINI di Jakarta,” jelasnya.

“Kedepannya, Plaza MINI akan terus kembangkan ragam inovasi dalam hal layanan dan memperluas jaringan di kota-kota besar di Indonesia,” pungkas Robert. [dp/MTH]