Yamaha Hadirkan Warna Baru MT-25, Makin Gagah dan Sporty

DAPURPACU – Yamaha Indonesia kembali menghadirkan model penyegaran pada salah satu lini model sport-nya, yakni MT-25, yang kini tampil dengan warna dan grafis terbaru.

Kedua ubahan dengan sentuhan terkini tersebut membuat sosok sport naked bike ini makin gagah. Sebagai informasi, motor yang dijuluki ‘Master of Torque’ telah melakoni major change pada 2019 lalu.

Dapat dikatakan, penyegaran yang dilakukan Yamaha Indonesia di sejumlah produknya di tahun ini, masih berkutat pada permainan warna dan grafis (striping) saja, tanpa menyentuh sektor dapur pacunya.

Yamaha MT-25 kini menghadirkan warna Metallic Blue dan Metallic Dark Grey. Untuk Kelir Metallic Blue, didominasi warna biru pada bodi dan pelek, diikuti penyegaran warna pada bagian cover headlamp, sepakbor depan, Shorud dan buritan.

Sementara Metallic Dark Grey, menawarkan ubahan yang mengikuti tren warna saat ini dengan membubuhkan grafis teranyar disertai sentuhan kombinasi cyan dan oranye.

Sedangkan pada velg dibalut warna cyan yang membuat tampilannya terlihat makin trendy dan modern. New MT-25 2022 dibanderol dengan harga Rp55.935.000 OTR Jakarta.

Menurut Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA and Community YIMM, warna dan grafis terbaru MT-25 ini untuk menonjolkan ciri khas warna biru dari Yamaha.

“Ditambah lagi dengan variasi warna cyan yang menarik, serta pilihan warna baru unutk para pecinta MT Series,” pungkasnya, dalam siaran resmi, Senin (25/10). [dp/MTH]

Previous articleSpektra Fair Tawarkan Ekstra Cashback AstraPay Hingga Puluhan Juta
Next articlePebalap FOGM2 Bertekad Raih Poin Terbaik di Akhir Musim Moto2 2021