Honda Bakal Buka Selubung Model Baru Dunia di Indonesia | dapurpacu.id

Honda Bakal Buka Selubung Model Baru Dunia di Indonesia


DAPURPACU – Honda menjadwalkan bakal melakukan world premiere di perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, 11-21 November mendatang.

Hal itu dipaparkan oleh Yulian Karfili, Public Relations & Digital Manager PT Honda Prospect Motor, disaat digelarnya temu media secara offline beberapa waktu lalu.

Mengusung tema ‘Amplifying Joy’, booth Honda bakal menampilkan seluruh produknya dengan total 24 unit mobil, termasuk juga yang terbaru All New BR-V.

“Bagi All New BR-V, keikutsertaannya di even ini merupakan penampilan perdana bagi low MPV terbaru Honda itu,” imbuh Yulian, disela pemaparannya di hadapan media.

Tak hanya itu, booth Honda juga bakal menghadirkan City Hatchback RS dalam balutan cat khusus, hasil kolaborasi dengan desainer Never Too Lavish.

Di area booth, Honda juga menghadirkan dua zona yaitu Sensing Zone dan Sporty Zone untuk pengunjung. Pada Sensing Zone, pengunjung dapat mengenal lebih dekat dan merasakan pengalaman dari teknologi keselamatan khas Honda.

Baca juga:  Isuzu Berikan Apresiasi Kepada 'Pahlawan' di Tengah Pandemi

Sementara, pencinta balap dapat menikmati tampilan mobil Honda dengan nuansa balap dan berbagai aktivitas motorsport Honda di ‘Sporty zone’.

“Kami dapat kembali menampilkan produk dan inovasi terbaru Honda kepada konsumen, termasuk sebuah World Premiere yang sekali lagi menunjukkan komitmen di Indonesia,” ujarnya.

“Sesuai dengan tema yang kami usung, diharapkan gelaran GIIAS dapat memberikan semangat kepada konsumen dan terus menyegarkan industri otomotif di Indonesia,” tutup Yulian. [dp/MTH]