GIIAS 2021: Booth Lexus Sarat Teknologi Ramah Lingkungan

DAPURPACU – Lexus Indonesia menampilkan seluruh model eksklusifnya di ajang pameran GIIAS 2021. Visi elektrifikasi pun diejawantahkan dalam wujud kendaraan ramah lingkungan yang dihadirkan.

Selaras dengan tema booth ‘Reimagine the Future of Amazing’ dengan tagline Amazingly Electrified, Amazingly refined, terlihat jelas dari desainnya.

“Kali ini kami menyampaikan sebuah visi elektrifikasi masa depan luxury autoshow experience, dilengkapi jajaran produk terbaik Lexus, dipadukan layanan Omotenashi khas Lexus, semuanya dapat dinikmati semua pengunjung,” kata Bansar Maduma, General Manager Lexus Indonesia.

Dalam siaran resminya, Selasa (16/11), Bansar menambahkan, area atrium mengusung unsur desain berwarna putih dan kayu dengan lekukan yang menghasilkan bentuk berbeda dari umumnya dan pancaran sinar biru khas electrified.

Unit display pun dibagi dua yakni Electrified Area yang menampilkan model-model seperti UX 300e yang didampingi Electric Charging Device, model Hybrid terbaru New ES Hybrid dan LF-30 Electrified Concept sebagai visi masa depan dari Lexus.

Sedangkan pada Regular Area menampilkan model-model favorit pasar Indonesia seperti Lexus RX 300 Luxury, Lexus RX 300 F SPORT dan Lexus LM 350 (7 Seater).

Masuk ke area Visionary Lounge, pengunjung akan melalui sebuah lorong yang memisahkan suasana bising dan hiruk pikuk pameran otomotif, yang berbeda dari lounge sebelumnya dengan desain yang jauh berbeda.

Lexus Visionary Lounge menggunakan marmer putih dan unsur warna abu-abu, dipadukan aksen biru yang menghasilkan desain modern dan mencerminkan visi Lexus Electrified.

Di dalamnya, pengunjung dapat menikmati Omotenashi khas Lexus dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat. Untuk pertama kalinya, Lexus Indonesia menghadirkan “Outdoor Terrace” sebagai area open space yang dibuat khusus untuk pengunjung dengan pandangan ke area atrium.

Tak kalah menarik, di area ini memajang seluruh perjalanan beragam produk Lexus, seperti ‘Crafted for the Seas’, luxury yacht pertama dari Lexus yakni Lexus LY 650.

Sementara ‘Crafted for Indonesia’ menampilkan layanan-layanan Lexus Indonesia dan tentunya ‘Crafted to Amaze’, yang terlihat dari unsur-unsur craftsmanship Lexus seperti Spindle Grille, Vleg dan jajaran produk Lexus Electrified yang hadir selama GIIAS 2021.

Dunia Virtual : www.lexusexperience.com

Tahun ini, Lexus juga menghadirkan Virtual booth, platform Online Lexus Experience, khusus Lexus enthusiasts yang tidak dapat hadir di ICE-BSD City, Tangerang Selatan.

Virtual booth juga didesain sama seperti di booth Lexus. Begitu juga semua layanan, produk dan pengalaman yang didapatkan di Lexus Booth ICE BSD.

Adanya virtual booth tersebut untuk memberikan pengalaman menarik kepada para pecinta Lexus layaknya saat mengunjungi booth secara langsung. Menariknya, dihadirkan juga beberapa fitur baru yaitu Lexus Racing Game, sebuah permainan balap dengan mobil Lexus UX300e.

Bansar menuturkan, adanya platform Online Lexus Experience ini pihaknya ingin tetap menyajikan experience amazing untuk semua Lexus enthusiasts.

“Kami harap ini bisa menghibur dan memberikan pengalaman yang tidak terlupakan untuk setiap pengunjung offline maupun online,” tutup Bansar. [dp/MTH]

Previous articlePenjualan Suzuki Terus Membaik Hingga Oktober 2021
Next articleWincos Perkenalkan Lebih Luas Produk-produknya di Kota Bandung