Hino Apresiasi Dua Pelanggan Pengguna Hino Connect | dapurpacu.id

Hino Apresiasi Dua Pelanggan Pengguna Hino Connect


DAPURPACU – PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) memberikan penghargaan kepada konsumen loyal yang telah menggunakan teknologi telematic yang dinamakan Hino Connect.

Apresiasi tersebut diberikan kepada dua perusahaan pengguna Hino Connect secara optimal, yaitu PT Alam Sampurna Makmur dan PT Karya Indah Multiguna.

Masato Uchida, Presiden Direktur HMSI mengatakan, bahwa apresiasi kepada dua konsumen terbaik ini karena mereka telah beekontribusi untuk pengembangan Hino Connect.

“Dengan bangga kami persembahkan penghargaan kepada mereka atas loyalitas dan masukan serta sarannya, untuk kemajuan layanan Hino Connect,” ujarnya di booth Hino Hall 7E GIIAS 2021, Kamis (18/11).

Takayuki Tsuchida, Total Support Director HMSI menambahkan, adanya Hino Connect diharapkan dapat menekan pembengkakan biaya yang tidak terduga, sehingga penggunaan kendaraan dapat memberikan keuntungan yang maksimal bagi pelanggan.

“Ini sesuai filosofi Total Support dari Hino untuk memberikan dukungan terbaik bagi bisnis konsumen secara efisien dan maksimal,” terangnya lebih lanjut.

Sementara itu, Surianto selaku Owner PT Alam Sampurna Makmur, menerangkan bahwa teknologi Hino Connect turut mempermudah kinerja dalam penyediaan spare part.

“Sehingga armada kami terus terawat dan terjaga yang berdampak ke resale value tinggi, serta biaya operasionalnya,” ungkap Surianto di tempat yang sama.

Di waktu yang bersamaan, Hendra selaku Operasional Manajer PT Karya Indah Multiguna mengatakan, Hino Connect sangat membantu dan memudahkan operasional armadanya.

“Kerja jadi mudah dengan bisa memonitor perjalanan ke lokasi customer, melacak perjalanan dan meningkatkan efisiensi operasional armada kami,” tuturnya.

Seperti diketahui, Hino Connect diluncurkan sejak 2020, dan saat ini semua produk Hino sudah dilengkapi dengan teknologi tersebut sebagai perlengkapan standar.

Hino Connect merupakan layanan telematik yang memungkinkan konsumen untuk memonitor kendaraannya, perencanaan bisnis dan operasional, serta menejemen perawatan kendaraan.

Saat ini, terdapat lebih dari 20 ribu kendaraan yang mengoperasikan Hino Connect di Indonesia, dari 7 ribu customer yang sudah merasakan manfaatnya dalam membantu operasional lebih efisien dan aman. [dp/DF]