Diton Hadirkan Warna Spesial untuk Harley Davidson

DAPURPACU – PT Difan Prima Paint, produsen cat semprot merek Diton, mulai memperkenalkan produk terbarunya bersamaan dengan digelarnya IIMS Motobike yang berlangsung di Mall Senayan Park.

Dari sejumlah koleksi produk Diton Premium terbaru tersebut, Difan Prima Paint turut menyelipkan warna-warna khusus Harley Davidson dan warna spesial Snake Venom.

Nala Dwiyanto Anindito, Public Relations PT Difan Prima Paint mengakui, produk Snake Venom memang dikhususkan untuk lini model motor Harley Davidson.

“Ini menunjukkan produk kami selalu berkembang dan berinovasi mengikuti perkembangan zaman dan memenuhi kebutuhan user,” tutur Nala, dalam keterangan resminya, Minggu (28/11).

Nala menuturkan, penggunaan Snake Venom bisa diaplikasikan sendiri di rumah dengan cukup menyemprotkan ke bodi motor yang diinginkan. Keunggulan tentu menjadi faktor pendukungnya.

“Lebih praktis dan efisien, tinggal semprot sehingga lebih memudahkan proses pengecatan dengan hasil yang maksimal. Selain itu, produk kami cepat kering, tahan bensin, tidak retak, dan lebih mengilap,” kata Nala.

Tak hanya itu, Diton Premium juga mengeluarkan koleksi warna-warna Vespa dan Xirallic Premium Colors dengan delapan varian berbeda. Nala mengklaim, berkat pigment xirallic yang halus, warnanya jauh lebih berkilau dibandingkan dengan produk cat semprot serupa.

Sementar untuk kategori cat semprot tahan panas, Diton mengeluarkan koleksi warna terbaru Hi-Temp Bronze dan warna velg yaitu Copper.

“Cat tahan panas yang mampu memberikan lapisan cat tahan panas sampai dengan 600 derajat celcius. Sangat cocok untuk pelapisan mesin, kompor dan knalpot,” ujar Nala.

Nala menegaskan, hadirnya deretan produk Diton Premium adalah untuk mengembalikan cat bodi sepeda motor yang bisa dilakukan sendiri di rumah dengan mudah dan praktis.

Hingga kini, lanjut Nala, sudah lebih dari 50 warna pada produk Diton Premium yang diperkenalkan dengan beberapa kategori warna, mulai dari motor Asia, Amerika, sampai Eropa.

Lebih dari itu, Diton juga masih punya produk terbaru yang menjadi primadona dengan penjualan tinggi yaitu Diton Dashboard Coating DC 9800 Original Black.

Produk ini menjadi solusi dashboard dan body kasar motor atau mobil yang mulai kusam kembali baru seketika hanya dengan satu kaleng Dashboard Coating.

Dari segi harga, bisa dibilang produk Diton sangat ramah di kantong. Produknya dibanderol mulai dari Rp35 ribu, sedangkan ukurannya terdiri dari 300 ml dan 400 ml.

Selama gelaran IMS Motobike Show, booth Diton memberikan potongan harga 10 persen all item, merchandise, games menarik, dan keseruan lainnya. [dp/MTH]

Previous articleHyundai Indonesia Resmikan Jaringan Baru di Kota Bogor
Next articleSapphire, Produk Aftermarket Karya Arek Suroboyo Resmi Diluncurkan