Jajal Mobil Suzuki di Diler, Hadiah Menarik Menanti

DAPURPACU – Jelang tutup tahun ini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar program test drive berhadiah yang akan berakhir pada Desember 2021, khusus All New Ertiga dan XL7.

Dengan tajuk ‘Semarak Test Drive Berhadiah Akhir Tahun’, program ini menggandeng dengan diler-diler resmi Suzuki dan menawarkan hadiah langsung tanpa diundi.

Untuk bisa mengikuti program ini, Anda wajib registrasi di website www.suzuki.co.id melalui menu ‘Permintaan Test Drive’, atau melalui diler Suzuki terdekat.

Selanjutnya, konsumen dapat melakukan pengisian formulir yang telah disediakan. Setelah itu, konsumen akan dihubungi kembali untuk memberitahu jadwal test drive.

Menurut Sukma Dewi, Asst. to Dept. Head Sales 4W PT SIS, program test drive berhadiah ini bertujuan agar calon konsumen merasakan pengalaman berkendara menggunakan kedua unit tersebut.

Dewi menambahkan bahwa konsumen juga berpeluang besar memenangkan berbagai hadiah menarik mulai dari souvenir, voucher, maupun uang elektronik.

Baca juga:  Bengkel Siaga Suzuki 'Digeruduk' Konsumen Sepanjang Lebaran

“Konsumen akan mendapatkan souvenir menarik sebagai bentuk apresiasi dari Suzuki, dan bahkan berkesempatan memenangkan hadiah berupa uang elektronik hingga Rp500.000,” ujarnya.

Selain mendatangi diler untuk melakukan test drive, disediakan juga Home Test Drive bagi konsumen yang berhalangan hadir dan disarankan dilakukan di hari kerja.

Nantinya, wiraniaga Suzuki bakal mendampingi yang akan menjelaskan secara detil keunggulan mobil baik interior, eksterior, perawatan, keperluan aftersales, hingga prokes yang diterapkan selama program berlangsung.

Bagi konsumen yang mengikuti program ini dan melakukan transaksi pembelian, diganjar hadiah dengan total senilai Rp350.000 dalam bentuk voucher serta suvenir menarik.

Untuk konsumen yang memberikan referensi test drive terbanyak, berkesempatan mendapatkan uang elektronik sebesar Rp500.000 untuk juara 1, Rp300.000 untuk juara 2, dan Rp200.000 untuk juara 3.

Dewi berharap program test drive berhadiah ini dapat memudahkan konsumen dalam memilih mobil Suzuki yang disesuaikan dengan kebutuhannya.

Baca juga:  Simak Teknik Pengereman Sepeda Motor Untuk Menghindari Kecelakaan

“Lewat program ini diharapkan konsumen memberikan masukan terhadap produk kami sehingga dapat digunakan dalam peningkatan kualitas produk,” pungkasnya. [dp/MTH]

Previous articleWaspada Aquaplaning, Begini Berkendara Aman di Musim Hujan
Next articleLexus Indonesia Hadirkan Stasiun ‘BBM’ Mobil Listrik di Sini