DAPURPACU – Era digitalisasi makin berkembang pesat sejak terjadinya pandemik Covid-19. Perubahan kebiasaan ini terjadi di berbagai aspek kehidupan, termasuk di dalam transaksi pembelian.
Transforamsi ini yang tentunya berdampak positif sebagai bentuk kemudahan yang diberikan kepada masyarakat dalam bertransaksi, termasuk untuk pembelian dan perawatan kendaraan.
Momen ini dimanfaatkan Auto2000 untuk lebih memberikan kemudahan kepada pemilik mobil Toyota tanpa harus bekunjung ke cabang Auto2000 terdekat dari kediamannya.
Cukup mengandalkan Auto2000 Digiroom, seluruh kebutuhan bisa didapatkan di sana. Belum lagi Auto2000 kerap kali menawarkan beragam promo menarik dalam perawatan berkala pada Auto2000 Digiroom.
Untuk pembelian unit baru Toyota misalnya. Ada beberapa langkah yang harus konsumen lakukan sebelum memutuskan untuk membeli mobil. Terpenting tentunya yang sesuai dengan kebutuhan.
Lengkapnya opsi model Toyota di Auto2000 membuat pelanggan dapat memilih produk sesuai kebutuhan, mulai dari MPV hingga SUV atau bahkan bagi para pebisnis yang ingin memiliki kendaraan niaga.
Selanjutnya memilih metode pembayaran baik tunai atau kredit. Jika kredit, konsumen harus memperhatikan tiga hal penting yaitu down payment (DP), angsuran perbulan dan tenor cicilan.
Jangan lupa kebutuhan asuransi mobil dan perawatan berkala yang harus diperhitungkan sedari dini. Dengan begitu Anda terhindar dari risiko terjerat masalah keuangan akibat tidak mampu mengatur pengeluaran.
Selain itu, Anda juga wajib memikirkan cara menghasilkan dana yang dibutuhkan untuk pembelian mobil baru dan menciptakan jaring pengaman keuangan selama masa cicilan berjalan.
Nur Imansyah Tara, Aftersales Business Division Head Auto2000 mengatakan, era digital ini memberikan Auto2000 kesempatan untuk lebih mendekatkan diri kepada pelanggan.
“Caranya dengan membangun layanan berbasis digital dalam kepemilikan kendaraan Toyota,” ungkap Imansyah, dalam keterangan tertulisnya, beberapa waktu lalu.
Dia menambahkan, terobosan dalam inovasi ini membuat Auto2000 mampu menyajikan layanan yang praktis, cepat, aman dan nyaman, sekaligus memudahkan kepada konsumen.
Atas dasar kemudahan tersebut, menghasilkan kepuasan kepada pelanggan dalam memberikan pelayanan pasca kepemilikan unit Toyota. Atas usaha itu, Auto2000 kembali meraih penghargaan Superbrands 2021 untuk kategori Car Dealer.
Penghargaan ini menjadi prestasi yang sudah melalui tahapan riset dan pengesahan secara resmi dari lembaga survei internasional Nielsen sebagai jaminan terbaik bagi konsumen Indonesia. [dp/MTH]