Bridgestone Indonesia Resmikan Gerai TOMO di Kawasan PIK | dapurpacu.id

Bridgestone Indonesia Resmikan Gerai TOMO di Kawasan PIK


DAPURPACU – Mengawali tahun 2022, PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) kembali memperluas jaringan resmi Bridgestone Toko Model (TOMO) di wilayah Jakarta Utara.

TOMO Holy Ban Golf Island khusus penggantian ban Bridgestone untuk kendaraan penumpang, yang berlokasi di Golf Island RGIE 202-206-208 Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Berlokasi di area perumahan eksekutif dan pusat keramaian di Pantai Indah Kapuk, gerai ini hadir dengan konsep toko ban modern disertai fasilitas lengkap dan layanan berstandar Bridgestone.

Menurut Sales dan Marketing Direktur Bridgestone Indonesia, Bangun Istyaji, perkembangan infrastruktur serta meningkatnya aktivitas ekonomi di Jakarta Utara, jadi alasan utama pihaknya menambah jaringan baru di wilayah itu.

“Khususnya di area Pantai Indah Kapuk untuk memberikan produk dan layanan berkualitas superior milik Bridgestone kepada pelanggan,” ucap pria yang akrab disapa Aji, dalam siaran resminya.

Nantinya, TOMO Tire Sales Advisor (TSA) siap melayani dan menjelaskan seluruh informasi terkait lini produk ban Bridgestone.

Selama pembukaan, ditawarkan promo gratis 1 ban untuk setiap pembelian 3 ban Bridgestone bagi 10 pelanggan pertama yang berlaku hingga 15 Januari 2022.

“Dengan diresmikannya TOMO Holy Ban Golf Island ini, kami berharap membantu meningkatkan kehadiran Bridgestone di Indonesia kedepannya dan memungkinkan kami untuk menjangkau lebih banyak pelanggan,” tutup Aji.

Selain gerai TOMO, Bridgestone Indonesia juga memiliki jaringan resmi lainnya untuk mobil penumpang yang mereka namakan Bridgestone One Stop Service.

Keduanya menawarkan berbagai layanan seperti pemasangan ban, pengecekan tekanan, balancing, serta spooring yang tersedia di seluruh Indonesia. [dp/MTH]