Warna Baru Yamaha All New Nmax 155, Anda Pilih Mana!

DAPURPACU – Yamaha Indonesia terus melakukan pembenahan di seluruh lini produknya yang dipasarkan di Indonesia, salah satunya pada skutik ‘semi’ gambot andalannya yaitu Nmax.

Kali ini penyegaran itu melalui hadirnya warna-warna baru yakni Matte Green serta Metallic Red yang sebelumnya telah lebih dulu disematkan pada model Xmax 250.

Selain itu, sentuhan penyegaran lain juga diberikan pada All New NMAX 155 varian Standard berwarna biru. Tepatnya, pada bagian body cover samping di area kaki (cover boomerang).

Dalam keterangan tertulisnya, jika sebelumnya kedua sisi cover tersebut berkelir hitam glossy, kini dibuat menjadi matte atau doff.

Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Mfg mengatakan, hadirnya warna-warna baru ini untuk memenuhi kebutuhan dan karakter konsumen yang beragam.

“Selain memperkaya pilihan konsumen, warna-warna baru ini juga memberikan nilai tambah dalam hal tren gaya hidup, karena kedua warna tersebut merupakan warna spesial,” tambahnya.

Baca juga:  New Honda Vario 125 Resmi Meluncur, Dibanderol Mulai Rp22 Jutaan

Menurut Antonius, warna Matte Green dan Metallic Red pada All New NMAX 155 dirancang khusus untuk meningkatkan kesan premium dan maskulin bagi pemiliknya.

Untuk warna Matte Green tersedia di seluruh varian All New Nmax 155 (Standard, Connected, Connected ABS). Kombinasi warna hijau doff dan hitam mendapat imbuhan kelir emas di peleknya.

Sementara warna Mettalic Red ditawarkan untuk varian Standard dan Connected (Std. Upgrade). Warna ini untuk menggantikan warna merah matte sebelumnya.

Selebihnya tidak ada ubahan apapun yang dilakukan, dimana fitur-fitur yang disematkan pada model sebelumnya termasuk mesin yang diusung tetap sama.

All New Nmax 155 saat ini ditawarkan dalam tiga varian, yaitu tipe Connected ABS seharga Rp34,8 juta, tipe Connected dibanderol Rp31,95 juta dan Standard dijual Rp30,7 juta. [dp/MTH]