Ada Banyak Diskon Jutaan Rupiah di Honda Jabar Virtual Expo

DAPURPACU – Main dealer sepeda motor Honda di Jawa Barat, PT Daya Adicipta Motora (DAM) kembali menggelar even ‘Honda Jabar Virtual Expo’, pada 14 – 28 Februari 2022.

Hanya dengan mengakses link https://hondajabarvirtualexpo.com, pengunjung berkesempatan menikmati beragam promo menarik ditawarkan untuk beberapa model skutik Honda.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Handi mengatakan, Honda Jabar Virtual Expo kembali menawarkan berbagai promo dan keuntungan menarik yang dapat dinikmati oleh konsumen.

“Pameran otomotif virtual ini memberikan kemudahan bagi konsumen untuk tetap mewujudkan mimpinya memiliki sepeda motor Honda dengan banyak keuntungan namun tetap aman tanpa harus keluar rumah,” ujarnya.

Adapun promo yang dihadirkan diantaranya potongan hemat hingga Rp6.155.000 untuk pembelian All New Vario 160, diskon hingga Rp2.860.000 untuk pembelian PCX Series dan potongan hingga Rp3.788.000 untuk Scoopy Series.

Terdapat juga potongan hemat hingga Rp3.296.000 untuk pembelian Honda Genio Series, serta diskon menarik sampai Rp3.148.000 untuk pembelian Honda BeAT Series.

Baca juga:  Cirebon Jadi Kota Pamungkas Honda Ramadhan Exhibition 2024

Keseluruhan promo ini berlaku untuk pembelian secara kredit. Untuk mendapatkan program tersebut, konsumen juga wajib memasukan kode promo ‘VAR160’.

Selain program pembelian unit, konsumen juga dapat menikmati promo menarik lainnya yaitu potongan 5% untuk pembelian Honda Genuine Parts dan Oil.

DAM juga menawarkan diskon 10% untuk pembelian Honda Genuine Accessories dan Apparel, serta diskon 20% untuk pembelian tire dan tube dengan jasa pemasangan gratis. [dp/MTH]

Previous articleMichelin Andalkan Performa Pilot Sport EV2 di Ajang Formula E
Next articleCarro Customer Experience Center Ekspansi ke Yogyakarta