Begini Cara Wahana Mengapresiasi Dealer dan AHASS di Wilayahnya

DAPURPACU – Terus menjaga loyalitas konsumen dalam hal pelayanan baik di jaringan dealer maupun bengkel resmi Honda (AHASS), menjadi langkah yang dilakukan oleh PT Wahana Makmur Sejati.

Komitmen tersebut terus dijalankan oleh Wahana demi menjaga kepercayaan serta kepuasan konsumen sepeda motor Honda di Jakarta dan Tangerang.

Untuk itu, memasuki usia ke 50 di tahun ini, Wahana terus menerapkan Standar Layanan dan Relationship Management terbaik untuk kepuasan konsumen setia Honda.

Atas kerja keras garda terdepan di dealer dan bengkel AHASS, Wahana memberikan apresiasi berupa reward kepada mereka. Sejatinya, apresiasi ini rutin diberikan setiap tahunnya.

“Kami menghargai rekan–rekan Dealer dan AHASS yang pantang menyerah memberikan layanan terbaik untuk konsumen walaupun di masa pandemi seperti saat ini,” jelas Head of Customer Care Wahana, Siti Mulyanah.

Akrab disapa Mulia menambahkan, dua kategori diberikan untuk mengapresiasi mereka yaitu Network Operasional Standard (NOS) & Customer Relationship Management (CRM).

Baca juga:  Perdana, Final Honda DBL Seri Jakarta Digelar di Indonesia Arena

Kedua kategori itu memberikan penilaian untuk tingkat konsistensi dalam memberikan Layanan dan relationship pada konsumen, yang sudah dilaksanakan sepanjang 2021 lalu.

Penilaian dilakukan dengan melihat konsistensi baik pada NOS atau CRM, lewat indikator dari kedua kategori itu. Selain itu penilaian dan penghargaan ini juga untuk membangun motivasi jaringan lain.

Untuk penilaian di kategori NOS adalah dari konsistensi layanan melalui nilai platinum tertinggi, dan sementara kategori CRM adalah Best Result RO, Best Result KPB, Kelengkapan People dan Kelengkapan Tools.

Hasilnya, WMS memberikan Reward The Best NOS Big Wing dan Wing dealer 2021 untuk Dealer Mitra Gemilang Priok, The Best NOS Reg H123 Dealer 2021 diberikan bagi Dealer Mitra Sejati Jaya, dan The best NOS Reg H23 diberikan kepada AHASS Gondrong.

Sedangkan untuk kategori The Best CRM, penghargaan diberikan kepada Dealer Wahana Gunung Sahari. Terdata sepanjang 2021, Wahana berhasil pasarkan 221.000 unit (all type). [dp/MTH]

Previous articleRocket Motor Company Resmikan Dealer Mobil Mewah di Jakarta
Next articleBCA Expoversary 2022 Hybrid Bukukan Transaksi Rp11,5 Triliun